PBNU Lounching Wirid 9 PCNU Lombok Tengah

Lombok Tengah, SN - Ribuan orang dari kalangan Nahdliyin pada hari Sabtu 12 Oktober 2019 pukul 18.21 wita melakukan zikir dan doa bersama dalam rangka HUT Lombok Tengah dan di Ponpes Attamimi Brangsak Praya Loteng. Kegiatan Dzikir dan do'a dalam rangka HUT Loteng dirangkaikan dengan louncing wirid 9 NU dalam rangka Hari Santri tahun 2019

Hadir, Wabup Loteng Ketua PC NU Loteng HL Pathul Bahri, TGH Maarif Makmum Dirangse Roisyuriah NU Loteng. Ketua PB NU Kyai Abdul Manan, TGH Lalu Muhammad Turmudzi Badarudin Rais Syuriah PW NU NTB, Kapolres Loteng AKBP Budi Santoso, SIK, Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, SE,MIPol, Perwakilan Kejaksaan Neger Lombok Tengah /Agus Ariyanto, SH,  Asisten 3 Setda Loteng HL Idham Khalid dan lain lain.

 TGH Lalu Muhammad Turmudzi Badarudin Rais Syuriah PWB NU, Mendoakan Ketua PC NU Loteng HL Pathul Bahri menjadi Bupati Loteng kedepannya. Berharap Wirid 9 tersebut dapat diamalkan setiap hari.

Ketua PB NU Kyai Abdul Manan berharap semoga buku wirid 9 dapat diamalkan dengan baik karena bacaan tersebut merupakan amalan Yang shaleh.
Menurutnya, tanpa ulama tidak akan kenal Tuhan maka dari itu setiap amalan dari ulama di sunnahkan untuk diamalkan.

Dulu waktu ulama belum Indonesia masyarakat Indonesia tidak kenal Allah dan masih waktu itu mengenal sang hyang widi wase maka bersyukurlah para ulama datang ke Indonesia dengan mengenalkan cara tarekat. "Kewajiban kita semua mengikuti ajaran ulama Yang sesuai gurunya sampai runtutan ke Rasulullah SAW" ujarnya.

Menurutnya, aslinya pendidikan Indonesia adalah pesantren dan ulama pendiri pesantren berjasa berjuang mendirikan bangsa Indonesia. Hari santri menjadi hari besar tanggal 22 Oktober / Hari jihadin Hasym Ashari dan itu baru ada pada masa sekarang ini dimana pesantren disejajarkan dengan pendidikan umum.

Selanjutnya pemukulan beduk oleh
Ketua PB NU Kyai Abdul Manan didampingi Ketua PC NU Loteng, Rois syuriah NU TGH Lalu Turmudzi Badarudin dan forkopimda. Lth02

Subscribe to receive free email updates: