Atlet Voli Pantai Asal Dompu Raih Emas SEA GAMES Philipina 2019

Dompu, SN - Setelah pebulutangkis Ganda asal Masbagik Lotim Nayaka berhasil mempersembahkan emas bagi kontingen Indinesia kini Satu lagi Medali Emas Sea Games Philipines 30, yang dihadiahkan atlit Indonesia asal Kabupaten Dompu yakni melalui Cabang Olah Raga Voly Pantai dimana Danangsyah Pribadi berhasil menumbangkan perlawanan Thailand pada final yang berlangsung di Subic Tennis Court, Jumat (6/12/2019).
Seperti dikutip matitinews, Danangsyah Pribadi, putra dari pasangan suami isteri Arifuddin – Nuraini asal Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dalam event perebutan medali emas Sea Games ini berpasangan dengan Gilang Ramadhan. Pasangan Danangayah Pribadi – Gilang Ramadhan, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor  2-0 melawan pasangan Thailand.
Danang – Gilang menghadang ambisi pasangan Thailand, Nuttanon Inkiew – Sedtawat Padsawud dengan skor 21-17 dan 21-13.
Nuraini Ibunda Danang kepada wartawan mengaku tetap mendoakan yang terbaik untuk putranya Danangsyah. Dia berharap semoga prestasi yang diukir putranya dapat menjadi motivasi bagi para atlit muda di tanah air terutama atlit Kabupaten Dompu agar tetap tekun berlatih.
“Saya juga berdoa semoga Danangsyah bisa mengajukan penyesuaian ijazah sarjananya. Karena saat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Pemda Provinsi NTB, anak saya melamar pakai ijazah SMA. Semoga saja bisa”, doa Nuraini. (Idin

Subscribe to receive free email updates: