Fahri Hamzah Cerita Alasan Tak Nyaleg Ke Warga Batunampar

Lombok Timur, SN - Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah akhirnya mengungkapkan alasannya kenapa dirinya tak maju lagi dalam pileg DPR RI 2019 lalu.

Fahri mengatakan setelah keluar dari PKS banyak sekali sahabat temannya maupun petinggi parpol yang mengajak dirinya untuk maju atau menjadi pengurus Parpol namun dia mengatakan ingin istirahat sejenak.

"Tadi beliau pak Kades Batunampar bertanya kok Fahri nggak maju menjabat kembali. Memang saya diminta oleh semua partai untuk maju di daerah yang mereka bilang pasti terpilih semua partai dari partai besar sampai kecil semua minta saya jadi pejabat jadi ketua umum ada wakil ketua umum ada sekjen semua minta bahkan pernah di kamar saya teman-teman utusan daerah dari DPD datang ke ruangan saya minta saya maju tapi saya ingin ambil jeda sedikit ambil jarak sedikit dan itu yang sedang saya lakukan sekarang" kata Fahri

Kunjungan Fahri Hamzah di Desa Batu Nampar Selatan Kamis 16/1 sebagai ajang silaturahmi dan ingin menawarkan investasi untuk para Nelayan di Desa Batu Nampar para Nelayan dan pembudidaya Bibit Lobster.
 Kegiatan berakhir pada ukul 12.30 Wita, berlangsung aman dan tertib, Kegiatan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ngobrol santai  bersama masyarakat Desa Batunampar Selatan. Ltm01


Subscribe to receive free email updates: