Ratusan Personil Gabungan Dikerahkan Amankan Bau Nyale

Lombok Tengah, SN - Hari Jumat sore 14 Februari 2020 sekitar pukul 16.45 wita bertempat di Pantai Tanjung Ann Dusun GeRupuk Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, berjejer ratusan personil gabungan dari kepolisian dan TNI. Mereka berkumpul dalam rangka apel kesiapan pengamanan Pesona Bau Nyale Tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Lombok Tengah Kpol Ketut Tamiana.

Dalam Apel Kesiapan tersebut di hadiri dan diikuti oleh 1 Pleton TNI
2 Pleton Sat Brimobda Polda NTB
1 Peton Pol Airud Polda NTB
2 Pleton Dalmas Polda NTB
1 Plton K9, 1 Pleton Pam Ovit Polda NTB
1 Pleton Sabara Polres
Gabungan Polsek Jajaran Res Loteng dan Pam Ovit Res.Loteng, 1 Pleton Gabungan Res Narkoba dan  Reskrim Polda NTB,  1 Pelton Gabungan opsnal Reskrim Polda NTB, 1 Pleton gabungan Reskrim dan Intel Res.Loteng.

Wakapolre Loteng Ramainya mengatakan
 Beberapa satuan masih belum maksimal karena masih ada yang belum hadir seperti Anggota Pam Pantai. Hal itu karena anggota Pam masih ada yang terlambat karena kondisi hujan.

Tamiana meminta anggota untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan diharapkan agar seluruh anggota Pam menyesuaikan dengan lokasi Pengamanan yang merupakan lomasi yang baru dan lokasi yang baru  akan mendapatkan hambatan terutama keadaan jalan yang sempit dannperlunya dilakukan pengamanan jalur yang ekstra.

"Saya minta agar seluruh anggota Pengamanan untuk segera menempati plotingan masing-masing sesuai dengan sprin yang sudah dikeluarkan dan harus menyesuaikan dengan situasi tanpa harus meninggalkan pos pengamanan masing-masing" pinta Wakapolres.

Dia menegaskan agar dalam pengamana rute dalam pengamanan VIV untuk lebih ekstra dilakukan pengamanan. Dan seluruh anggota pada pukul 05.00 wita untuk segera menempatkan diri kembali pada plotingan masing-masing terutama dalam lokasi Bau Nyale dan harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan Tugas Pokok masing-masing.

Giat Apel kesiapan lengamanan pesona Bau Nyale Tahun 2020 berakhir pukul 17.00 wita. Lth02

Subscribe to receive free email updates: