Gubernur Dan Bupati Kompak Buka Festival Bau Nyale

Lombok Tengah, SN - Festival Bau Nyale tahun 2020 ini penuh bermakna. Dua pemimpin daerah yang selama ini perang dingin terkait perubahan bandara Internasional Lombok, kini dimalam Bau Nyale keduanya tanpak mesra dan kompak.

Bupati Lombok Tengah H.Suhaili bersama Gubernur NTB Zulkiflimansyah berjalan bersama menuju panggung hiburan untuk membuka kegiatan Festival Bau Nyale.

Gubernur mengawali sambutannya. Dia mengatakan Lombok Tengah akan jadi magnet baru dengan berbagai event besar seperti halnya Moto GP. Untuk itu Pemprov harus kompak dan bersinergi dengan Lombok Tengah. "kita siap jadi tuan rumah moto GP yang baik" ujarnya.

Sementara itu Bupati Lombok Tengah mengatakan
Sangat bersyukur atas berbagai karunia Allah. Lebih lebih malam ini dikunjungi oleh pemerintah pusat dan NTB. "Mewakili masyarakat Lombok Tenga, saya ucapkan ahlan wasahlan kepada gubernur dan tamu tamu dari luar daerah dan forkopinda NTB. Misi tugas untuk support atas kehadiran. Bentuk cinta kasih pimpinan kita.
Esensi bangub ukuwah islamiyah dan wujudkan Loteng yang maju" ungkap Bupati.

Ke depan kata Bupati akan ada moto GP, untuk itu semua masyarakat harus memeriksakannya. "Sepakat kita sukseskan Pelaksanaan moto GP?" tanya Bupati yang diamini ribuan masyarakat yang menyaksikan acara pembukaan festival Bau Nyale.

Bupati meminta bimbingan dan arahan Gubernur untuk kemajuan Lombok Tengah. " Bimbing kami, arahkan kami untuk Lombok Tengah yang lebih baik" ujarnya.

Gubernur, kemudian menimpali dengan berterima kasih atas kerja keras dan kerja hebat sehingga hasilkan acara spektakuler ini bisa terlaksana dengan baik. "Terima kasih kepada Kapolda, terimakasih kepada panitia dan pemda Lombok Tengah" ungkapnya mengakhiri sambutannya. Lth01

Subscribe to receive free email updates: