Angkasa Pura LIA Sumbang 600 Unit Alat Rapid Tes

Lombok Tengah, SN - Kompak Bersatu perangi Covid 19 tampak sudah jadi semboyan bagi seluruh elemen masyarakat di Lombok Tengah. Buktinya hampir seluruh instansi pemerintah daerah, swasta maupun BUMN kompak mengucurkan bantuan dana dan peralatan untuk cegah virus Corona tersebut.

Seperti yang ditunjukkan pihak Angkasa Pura LIA saat ikut menyumbang 600 unit alat Rapid Tes seharga Rp. 158 juta.
"Ini untuk memenuhi harapan Pemda dalam mendukung penanganan Covid 19. Tidak banyak tapi bisa meringankan. Alat rapit tes untuk dipergunakan sebagaimana mestinya" kata GM Angkasa Pura LIA Nugraha Jati di Pendopo Bupati Lombok Tengah.
 Penyerahan bantuan tersebut diterima Bupati Lombok Tengah didampingi Kepala Pelaksana BPBD dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah.

 Selain bantuan ini, pihak AP juga sudah memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya 5 Desa satu Kelurahan di
Lingkar bandara berupa Batuan obat semprot 300 liter lima desa satu kelurahan. Masker warga lingkar bandara 2400 an unit. JPS untuk sembako bagi warga 1800 paket atau 300 perdesa.

Sementara itu Bupati Lombok Tengah h
H.Suhaili menyampaikan ucapan
terimakasih atas bantuan dari AP.
Wabah ini penularannya sangat cepat. Untuk antisipasi dan meminimalisir, menangkal maka mutlak adanya kegotong Royongan. Harus mulai dari diri sendiri , menjaga keluarga dan orang lain.

"Ini untuk ringankan dan bersinergi ikut membantu penanganan Covid 19. Ini bentuk perhatian pihak AP. Semangat dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.Insyaallah sangat bermanfaat, sudah banyak berbuat untuk masyarakat Lombok Tengah. Kami berterima kasih dan apresiasi" kata Bupati. Lth01

Subscribe to receive free email updates: