Berkarya Resmi Dukung Pathul Nursiah

Mataram, SN - Dukungan Partai Berkarya ke Pathul Nursiah tak berubah hal itu dibuktikan dengan telah diserahkannya surat rekomendasi dukungan Partai besutan Hutomo Mandala putra itu ke Calon Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri.

Penyerahan dilakukan di Kantor DPW Partai Berkarya Provinsi NTB di Mataram oleh Ketua DPW Partai Berkarya H.Darmawan. Dengan telah diterimanya Rekomendasi dari Berkarya maka Pathul Bahri sudah memiliki 8 kursi yang artinya tinggal dua kursi lagi untuk dapat mencalonkan diri menjadi Bupati Lombok Tengah periode 2020-2024. "Alhamdulillah kita sudah terima surat rekomendasi dukungan dari Partai Berkarya yang artinya sedikit lagi kita akan memenuhi syarat mencalonkan Ketua DPC Gerindra Pathul Bahri sebagai Cabup berpasangan dengan pak Nursiah" kata Wakil Sekretaris Partai Gerindra L.Amrillah.

Penyerahan disaksikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah dan sejumlah petinggi partai berkarya baik DPW maupun DPC Kabupaten Lombok Tengah.

Sejauh ini baru satu partai yang sudah menyatakan bergabung atau berkoalisi dengan Gerindra. Dengan bergabungnya Partai Berkarya maka Pathul Nursiah sudah mengantongi 8 kursi yang artinya butuh dua kursi lagi. Oleh karena ikhtiar untuk mendapatkan partai pendukung atau pengusung lainnya masih terus dijalankan. Lobi lobi politik dengan parpol lain terus dijalankan dan diperkuat. Sedikitnya 5 Parpol sudah dilakukan komunikasi politik diantaranya, PKB, Golkar, Nasdem, Berkarya. "Kita masih melakukan komunikasi dengan parpol lain termasuk juga dengan Nasdem" ujarnya.

Subscribe to receive free email updates: