Kajari Loteng Diganti, Bupati Sedih

Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah mengaku sedih atas kepergian Ely Rahmawati, SH.MM, MH kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah ke tempat tugasnya yang baru sebagai Kajari Magetan.

"Bu Ely adalah sosok yang egaliter, selalu terlibat aktif setiap kegiatan. Kami merasa kehilangan" kata Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili pada acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah dari Ely Rahmawati kepada Otto Sompotan di Pendopo Bupati Lombok Tengah NTB, Rabu 19/8.

Bupati mengenang sosok Ely yang konsisten dan tegas dalam penegakan hukum. "Karakter ini sebagai contoh sebab tanpa pandang bulu dalam penegakan hukum" ujarnya.

Mewakili seluruh masyarakat Lombok Tengah melepas dengan ucapan selamat jalan

"Penghargaan setinggi-tingginya kepada Bu Ely Saya amat rasakan perbedaannya kepemimpinan Bu Ely Rahmawati selama menjadi Bupati. Kepada Ibu Ely jika ada kekurangan mohon maaf sebesar besarnya" ungkapnya.

Selanjutnya Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada Otto Sompotan di Kabupaten Lombok Tengah bumi Tatas Tuhu Trasna. Selamat menjalankan tugas dan teruslah bekerja dalam penegakan hukum.semiga cepat beradaptasi didaerah ini dalam rangka tugas dan fungsinya. Lth01


Subscribe to receive free email updates: