Kajari Ely Rahmawati ; Jangan Lupakan Saya

Lombok Tengah, SN - Tepat 2 tahun 4 bulan, Ely Rahmawati SH, MM,MH, bertugas mengemban amanah di bumi Tatas Tuhu Trasna sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah. Kini Ely Rahmawati harus pergi ke tempat yang baru sebagai Kajari Magetan.
"Tidak terasa, 6 tahun saya di NTB, 4 tahun di Kejati, dan 2,4 tahun di Lombok Tengah. Maaf jika ada salah selama bertugas di Lombok Tengah" ungkapnya saat acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah NTB di Pendopo Bupati Rabu 19/8.

Ely mengaku sangat senang di Lombok Tengah sebab masyarakatnya ramah ramah dan sopan santun. Bersama pemda pihaknya berupaya agar program di Lombok Tengah bisa berjalan dengan sukses. "Saya pribadi berusaha maksimal untuk bekerja. Saya yakin pak Otto bisa lebih meningkatkan sinergitas lagi" ujarnya.

Dia mengapresiasi peran Pemda dalam membangun sinergisitas dengan pihak kejaksaan. Hal itu terlihat dari berjalannya program pendampingan bagi Desa desa di Lombok Tengah dengan sangat baik. Itu dilakukan agar pengelolaan keuangan desa bisa berjalan sesuai dengan aturan.

"Saya sangat senang tugas di Lombok Tengah. Sinergi kami dan koordinasi  berjalanan dengan baik. Pendampingan refocusing dengan anggaran Covid juga berjalan baik. Kita minimalisir untuk tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan" ungkap wanita kelahiran Sumbawa itu.

Terakhir Ely berharap agar masyarakat tidak melupakannya meski sudah tidak lagi di Kabupaten Lombok Tengah. "Jangan lupakan saya. Pesan saya kepada karyawan kejaksaan dukung pak Otto seperti mendukung saya" ungkapnya. Lth01

Subscribe to receive free email updates: