Otto Sompotan Asal Manado Jadi Kajari Loteng

Lombok Tengah, SN- Tongkat komando Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah berganti. Kejaksaan Lombok Tengah yang kini statusnya naik ke kelas A itu memiliki Bos baru yakni Otto Sompotan SH.

Otto Sompotan adalah pria beristrikan 
Liliana asal Manado Sulsel. Sebelumnya Otto pernah menjadi Kajari Klungkung Bali. Dia juga pernah bertugas di Kejagung. Bersama Ely Rahmawati bertemu di diklat Cilendeng Jawa Barat. "Pertama kali syaa bertemu bu Elly di Diklat dan ternyata saya sekarang menggantikannya" ungkap Otto.

Sinergitas yang sudah terjalin kata Otto akan di lanjutkan dan tingkatkan. Program yang sudah ada juga akan dilanjutkan.
Dalam waktu dekat ini Otto menegaskan belum bisa bertugas, karena di Bali belum dilepas. "Saya ini masih merangkap di dua Kejaksaan, Tanggal 28 saya sudah berkantor di Kajari Lombok Tengah" ujarnya.

Otto menegaskan tidak semua masyarakat memahami soal produk hukum oleh karena itu pihaknya siap memberikan konsultasi hukum kepada masyarakat tanpa biaya.
" Kami siap melayani konsultasi hukum baik pemerintah daerah maupun swasta secara gratis. Kami siap bermitra dengan siapapun. Wujudkan masyarakat yang sejahtera adil dan makmur lewat penegakan hukum. Mohon kami diterima. Jangan terima kami sebagai sahabat tetapi jadi saudara" ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates: