Sekda Siap Muluskan Jalan Jalan Kabupaten Yang Belum Dihotmik

Lombok Tengah, SN - Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah, NTB DR.H.M. Nursiah melanjutkan kunjungan kerjanya ke berbagai wilayah di Kabupaten Lombok Tengah. Kali ini warga didusun kangas Daye Desa Kabol Kecamatan Praya Barat Daya.
Sekda saat bersilaturahmi dengan warga Desa Kabul

Dalam kesempatan ini, Sekda menerima berbagai macam keluhan diantaranya, kondisi iklim yang membuat warga desa tersebut masih terkendala untuk melakukan aktivitas pertanian. Untuk itu perlu dibuatkan sumur bor sebagai salah satu alternatif paling memungkinkan ketimbang mengharap aliran irigasi tersier ataupun sumber mata air untuk air bersih.

Menanggapi hal itu, Sekda Lombok Tengah H.Nursiah berjanji akan ada keberlanjutan pembangunan yang sudah dan akan di lanjutkan oleh pasangan maiq meres terutama jalan kabupaten dan pembangunan manusia dan peningkatan IPM hususnya di Praya Brat dan Praya Barat Daya.

Menurutnya pendekatan perencanaan pembangunan tidak harius di lakukan di kantor atau tempat kerja akan tetapi lebih kepada lokus dan fokus dalam perencanaannya disesuaikan tempatnya.

Nursiah menegaskan Kedepan perogram unggulan akan menghabiskan selama priode seperti menghabiskan jalan jalan kabupaten. Lth01

Subscribe to receive free email updates: