Silaturahim Tokoh Tokoh Praya, Bersatu Siap Menangkan Pathul-Nursiah

Lombok Tengah, SN - Ratusan orang yang terdiri dari tokoh tokoh utama di Kota Praya menggelar silaturahim keluarga besar Praya di Balungadang Kelurahan Praya Kecamatan Praya. Hadir pada kesempatan itu H.L.Mas,ud mantan Walikota Mataram yang juga kakak kandung dari Mantan Bupati Lombok Tengah H.L.Wiratmaja, Mantan Sekda Lombok Tengah H.L.M.Juaini, H.L. Zulkarnain, mantan anggota DPRD NTB H.L.Wireginawang, mantan Calon Wakil Bupati H.L.Wirajaya, TGH.L.Habiburahman, TGH.L.Wildan dan sejumlah tokoh besar lainnya.

Silaturahim yang dirangkaikan dengan permohonan izin dari H.L.Pathul Bahri  maju menjadi Calon Bupati Lombok Tengah Periode 2020-2024 di kepada para sesepuh Praya.

H.L.Pathul Bahri mengatakan, dirinya akan berikhtiar membangun Lombok Tengah lebih baik menjadi Calon Bupati Lombok Tengah oleh karena itu dengan kerendahan hati dirinya memohon izin doa kepada sepuh sepuh Praya semoga perjalanan ikhtiar ini dimuluskan oleh Allah SWT. "Saya merasa terhormat dan tersanjung bisa berdiri didepan sesepuh keluarga besar Praya. Izinkan saya untuk maju menjadi khadam pelayan masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah ini, sekali lagi tunas ice do'e , dewek maju menjadi calon Bupati Lombok Tengah" ungkapnya lirih.

H.L.Pathul Bahri yang juga Wakil Bupati Lombok Tengah itu sangat menyadari bahwa setiap manusia memiliki hak memilih yang berbeda-beda, meski demikian dirinya tidak pernah memaksakan kehendak untuk harus memilih dirinya pada 9 Desember 2020 mendatang. Pathul tidak ingin terjadi perpecahan antar keluarga besar Praya ini hanya karena beda pilihan. "Jangan sampai biang biang perpecahan muncul di keluarga besar kita hanya karena ada yang suka kepada saya dan ada yang tidak suka kepada saya, mohon dengan hormat jangan terjadi, silahkan sesuai dengan hati nuraninya" ungkapnya.

Pathul sedikit menyinggung soal perkembangan pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah sejak dia menjadi khadam pelayan masyarakat. Dimana terjadi kenaikan pendapatan daerah lima kali lipat dari sebelumnya. Imprasruktur jalan kini sudah 90 % kondisinya mantap dan diharapkan kedepan akan seluruhnya bisa dihotmick. Selain itu perhelatan MotoGP menjadi pintu masuk bagi masyarakat untuk meningkatkan tarap hidupnya melalui pemanfaatan lapangan pekerjaan dan menjadi supplier kebutuhan hotel dan restoran nanti.

Dibidang Pemerintahan, peningkatan kesejahteraan aparatur desa dan kepala dusun sudah diwujudkan termasuk juga Marbot Masjid. Kedepan akan diperjuangkan honor untuk Pekasih, guru ngaji dan juga Tunjangan Kesehatan bagi para tuan guru atau ulama ulama di Lombok Tengah.

Diakhir sambutannya, Pathul meminta doa restu serta dukungan agar dirinya bisa sukses menjadi Bupati Lombok Tengah bersama H.M.Nursiah sebagai Calon Wakil Bupati. Rl/ADV

Subscribe to receive free email updates: