KPU Undi Nomor, Paslon Ngaku Dapat Nomor Hoki

Lombok Tengah, SN - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lombok Tengah mengundi nomor urut Paslon Kepala Daerah Kabupaten Lombok Tengah di Dmax Hotel Penujak Kecamatan Praya Barat Kamis 24/9.

Seluruh paslon hadir. Sebelum mengundi nomor dada, terlebih dahulu Paslon mengambil nomor urut giliran pengambilan. Disini Calon Wakil Bupati diminta untuk mengambil nomor urut tersebut. Hasilnya Lale-Sumum dapat giliran pertama mengambil nomor dada. Selanjutnya Masrun dapat giliran ke dua, Ahmad Ziadi - Aswatara dapat giliran ke lima, Saswadi-Dahrum giliran ke empat dan Pathul Nursiah giliran ke 3.

Selanjutnya pada pengambilan nomor dada oleh Calon Bupati, Paslon Lale-Sumum dapat giliran pertama tetap mendapatkan nomor 1. Paslon Masrun-Habib dapat nomor 3, Pathul Nursiah nomor 4, Saswadi-Dahrum dapat 5 dan Ziadi-aswatara nomor 2.

Menurut seluruh nomor yang diperolehnya adalah nomor hoki atau keberuntungan. "Saya dapat nomor 4, kebetulan jari saya ada 4" ungkap Calon Bupati Pathul Bahri.

Hadir menyaksikan, anggota Forkopimda, Ketua PN Praya, Bupati diwakili Asisten II, dan dari Bawaslu serta perwakilan Parpol. Lth02

Subscribe to receive free email updates: