Paslon Pathul Nursiah Jalani Tes Kesehatan

Mataram, SN - Hari ini Selasa 8 September 2020 bertempat di RSUP Provinsi sejumlah Paslon dari pulau Lombok dan pulau Sumbawa menjalani serangkaian tes kesehatan.

Paslon Maiq Meres L.Pathul Bahri-Nursiah bersama dengan Paslon Lale - Sumum menjadi Paslon terakhir yang menjalani general cek up. Sementara paslon Saswadi dan Dahrum melakukan pemeriksaan lanjutan.

Pemeriksaan Kesehatan dilakukan selama dua hari. Paslon menjalani pemeriksaan kesehatan lebih dari 10 jam mulai dari jam 07.00 wita hingga pukul 22.00 wita malam.

Pemeriksaan Kesehatan berupa general chek up, traitmild, fisikologi (kejiwaan) dan Narkoba.

Juru bicara Paslon Pathul - Nursiah (Maiq Meres) L. Amrillah mengatakan kedua bakal calon baik Pathul maupun Nursiah sudah siap menjalani pemeriksaan. Keduanya sudah mempersiapkan diri sejak kemarin seperti puasa dan istirahat yang cukup. "Persiapan sudah matang, kebutuhan untuk menjalani serangkaian tes juga sudah kami persiapkan sehingga Alhamdulillah berjalan lancar" jelasnya.

Menurutnya, setiap bakal calon baik calon Bupati dan Wakil Bupati memiliki pendamping masing-masing. Mereka harus stand bay selama pemeriksaan sebab sewaktu waktu dibutuhkan oleh calon. "Selama pemeriksaan pendampingan calon harus tetap dilokasi, saat calon butuh dia sudah siap" ungkapnya.

Selain didampingi tim LO atau penghubung, Pemeriksaan juga diawasi Bawaslu masing masing Kabupaten Kota. Komisi Pemilihan Umum dan juga pihak RSUP juga sudah mempersiapkan tempat untuk istirahat. "Paslon nanti diberikan istirahat siang satu dua jam di kamar yang sudah disiapkan, setelah itu pemeriksaan dilanjutkan kembali hingga selesai" jelas Ketua Divisi Humas dan Media Paslon Maiq Meres itu.

Sebelumnya Ahmad Ziadi dan L. Aswatara dan Masrun - Habib telah menjalani pemeriksaan lebih dahulu. Mtr1

Subscribe to receive free email updates: