14 Pimpinan Yayasan NW Dan Belasan Pimpinan Ponpes Siap Menangkan Pathul Nursiah

 Lombok Tengah, SN- Satu persatu simpul simpul organisasi NW mengarahkan dukungan ke Paslon Pathul Nursiah Maiq Meres. Setelah sebelumnya sejumlah tuan guru di Kecamatan Janapria menyatakan mendukung paket Pathul Nursiah, kini giliran pengurus yayasan dan Ulama NW Kecamatan Batukliang Utara menyatakan sikap politiknya di Pilkada 2020 mendukung Paslon Maiq Meres.


Nazri salah satu pengurus yayasan NW di Kecamatan Batukliang Utara mengatakan, sebanyak 17 tuan guru dan 14 pengurus Yayasan telah menyatakan mendukung paslon Pathul-Nursiah. Hal itu dilakukan karena pasangan ini telah mampu membawa perubahan signifikan di Kabupaten Lombok Tengah dengan berbagai macam pembangunan.  Tidak hanya itu Pathul Nursiah adalah perpaduan komplit antara politik dan birokrasi dimana keduanya telah memiliki segudang pengalaman. "Keduanya telah membuktikan diri mampu membawa perubahan di Kabupaten Lombok Tengah sehingga disegani oleh daerah lain, lebih yang sudah berpengalaman ketimbang yang masih baru" ungkapnya.


Terhadap sosok Pathul Bahri, Nazri sendiri sangat kagum akan kesederhanaannya, kebaikan serta tidak malu akan kondisinya sekarang ini. "Saya kagumi beliau, meskipun jarinya kurang namun dia tidak malu menunjukkan kepada masyarakat apalagi sekarang dia sudah jadi Wakil Bupati, beliau yang kurang jarinya saja jadi Wabup apalagi kita yang lengkap, saya salut kepada beliau" ujarnya.


Untuk itu dia mengajak seluruh jemaah NW yang ada di Kecamatan Batukliang Utara untuk bersatu padu memenangkan Pathul Nursiah sebab potensi kemenangan sangat besar. "Kemenangan sudah didepan mata, kami ingin dukung yang menang, kami ingin ada perubahan besar di Lombok Tengah" jelasnya.


Nazri sebelum menutup pidato politiknya, menitipkan pesan Salam dari TGH Gde Sakti tidak bisa hadir ditengah tengah masyarakat Senurus Desa Mas Mas Kecamatan Batukliang Utara "sebenarnya beliau sangat berkeinginan datang ke sini,namun ada acara yang sangat mendadak dan tidak bisa ditinggal maka beliau tak bisa hadir dan menyampaikan salam kepada jemaah dan menghimbau untuk mendukung paslon Pathul-Nursiah" ungkap Nazri.


Hadir pada kegiatan Hiziban dan Doa Bersama Untuk Ikhtiar Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Pathul Nursiah Sejumlah ulama dan belasan pengurus yayasan NW se Kecamatan Batukliang Utara. 


Sementara itu tokoh NW TGH Selamat menyatakan dirinya dengan sadar dan ikhlas menyatakan mendukung penuh Paket Pathul Nursiah ini sebab keduanya adalah orang yang cerdas dan tidak pernah membedakan bedakan diri dengan orang lain. Sikap dan tindak tanduknya yang sopan santun dan ramah kepada siapapun serta sangat menghargai setiap tamu yang datang menunjukkan pribadi atau sosok pemimpin yang perlu dicontoh. "Saya merasakan bagaimana perhatiannya terhadap kepentingan masyarakat dan organisasi, begitu cepat direspon dan tanggap sehingga saya sangat kagum" ungkapnya. 


Diapun menghimbau kepada jemaahnya dimanapun berada untuk berjuang bersama memenangkan paket Pathul Nursiah.


Menurutnya L.Pathul telah berhasil membawa Lombok Tengah mengalami perubahan yang sangat pesat. L.Pathul adalah sosok yang cerdas karena telah berjasa membangun Lombok Tengah.


Dalam kesempatan tersebut HL Pathul Bahri menyampaikan Kemajuan yang di capai oleh Lombok Tengah bukan semata-mata keberhasilan L.Pathul ,namun semua adalah keberhasilan rakyat Lombok Tengah. Peningkatan PAD menjadi titik tolak pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Lombok Tengah diberbagai sektor baik Kesehatan, Imprasruktur Jalan, Pendidikan, perdagangan serta Kesejahteraan Kadus, Marbot dan para kader posyandu. Kedepannya dengan adanya event internasional seperti halnya Moto GP maka diyakini akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat seperti guru ngaji, Pekasih, dan memberikan tunjangan kesehatan bagi tuan guru. Untuk itu dia mengajak masyarakat Lombok Tengah seluruhnya untuk melanjutkan pembangunan ini bersama Pathul Nursiah. 

Subscribe to receive free email updates: