Aksar Ikut Dalam Perjuangan NU Dipilkada 2020

 Lombok Tengah, SN - Pasca batal menjadi Bakal Calon Wakil Bupati, H.L.Aksar Ansori tetap ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lombok Tengah, namun bukan sebagai Calon Wabup akan tetapi sebagai pendukung salah satu calon yakni Maiq Meres.

Ketua PCNU Loteng Pathul Bahri bersama Sekretaris PWNU NTB Aksar Ansori di Acara Wirid 9 Ponpes Nurusalam Reak

Menurut Aksar, didalam kontestasi pilkada kabupaten Lombok Tengah tahun 2020 ini dirinya tidak lagi menjadi Calon meskipun sempat beredar poto dan balihonya namun dirinya tetap dalam bingkai Perjuangan NU di Pilkada 2020. "Kalau sebelumnya masyarakat melihat banyak poto dan baliho saya dijalan, namun sekarang tidak ada lagi sebab saya tidak jadi nyalon, namun saya tegaskan tetap bersama sama dalam perjuangan NU di Pilkada 2020 sebab saya orang NU" ungkapnya saat menghadiri Acara Wirid 9 di Ponpes Nurusalam Reak Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut Rabu 7/11.

Aksar mengatakan kegiatan Wirid 9 ini sangat tepat. Selaku Sekretaris PWNU dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Kegiatan ini sangat baik, harus tetap dijalankan secara terus-menerus di seluruh wilayah di Kabupaten Lombok Tengah" ungkapnya. 

Subscribe to receive free email updates: