Wabup Pathul Bahri Kunjungi Mobil Keliling Kemitraan Polsek Jonggat

Lombok Tengah, SN - Wakil Bupati  yang juga Calon Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri menyempatkan diri meninjau kendaraan keliling kemitraan Polsek Jonggat usai melakukan pertemuan dialogis di Dusun Bun Sumpak Desa Puyung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, NTB. 

Pathul sempat meminta dibuatkan Kopi oleh petugas kepolisian yang ngetem disetiap keramaian dan acara kampanye Paslon sambil membawa pesan menjaga protokol kesehatan dari serangan Coviid19. Namun batal diakibatkan keburu pulang karena ditunggu masyarakat ditempat lain. "Luar biasa ide dan gagasannya, bagus bagus, mana kopinya, kita ngopi dahulu" ungkap Pathul.

Mobil kemitraan tersebut merupakan kreasi dan gagasan dari Polsek Jonggat. Mobil tersebut diparkir ditempat tempat keramaian sebagai tempat ngopi bareng sambil diskusi tentang persoalan bagaimana sama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan terutama bagaimana menjaga kesehatan dari pandemi Coviid19 itu. 

Dalam sesi diskusi, masyarakat Bun Sumpak mengeluhkan belum ada pelayanan air bersih dari PDAM untuk itu diharapkan jaringan PDAM bisa masuk ke wilayahnya. Selain itu masyarakat berharap agar ada pembukaan jalan baru dari Bunsumpak menuju Wakul. "Panjang jalan baru itu kurang lebih 500 meter, kita berharap Pemda bisa membuka kan akses jalan bagi dua dusun dan dua desa itu" ungkap Abdul Rahim salah satu perwakilan masyarakat Bun Sumpak Selasa 6/11. 

Menjawab usulan tersebut, Wabup H.L.Pathul Bahri mengatakan dirinya bersama dengan PU dan BWS serta pihak PDAM dan perwakilan masyarakat akan membahas hal itu di kantor Bupati. "Besok kuta bertemu di kantor Bupati bahas jalan inspeksi. Dan jalan tembus ke wakul dan PDAM" jelasnya.

Subscribe to receive free email updates: