Kode Alam, Hujan Rintik Iringi Pathul Nyoblos di TPS 9, Jam 09.00 Tanggal 9

 Cabup Pathul Bahri Nyoblos di TPS 9, Nursiah di TPS 2


Pilkada Loteng 9 Desember berjalan aman dan lancar. Cabup Pathul Bahri melakukan pencoblosan di TPS 9 Ujian Rintis sekitar jam 09.00 wita. Pathul sengaja mengambil jam 9.00 sesuai dengan tanggal pencoblosan dan TPS tempat dia melakukan pemungutan suara dan jari tangannya. Yang menarik hujan rintik rintik turun saat Pathul melakukan pencoblosan.

Sementara itu Calon Wakil Bupati H.M.Nursiah melakukan pemungutan suara di TPS 2 Batujai. "Mungkin secara kebetulan saja TPS 9, tanggal 9, jam 09.00 wita dan jari tangannya 9, mudahan ini tanda alam akan Kemenangan Beliau" kata Juru bicara Pathul Nursiah L.Amrillah.



Amril mengatakan Pathul Bahri melakukan pemungutan suara didampingi anak dan istrinya. Beliau datang menggunakan jas putih dan kopiah putih sesuai dengan busana yang selama ini melekat di Pilkada 2020. Pun demikian dengan Cawabup Nursiah melakukan pencoblosan didampingi istri dan anaknya. "Sebelum pencoblosan keduanya berdoa dan bermunajat kepada Allah agar dilancarkan segala urusannya" ungkapnya.


Pathul menghimbau kepada seluruh masyarakat baik pendukungnya maupun yang tidak mendukungnya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan hingga perhitungan selesai. 

Khususnya kepada tim sukses yang menang agar tidak melakukan eforia yang berlebihan apalagi sampai mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah. "Beliau menghimbau pendukungnya agar tidak berlebihan menanggapi kemenangan jika Allah memberikan kemenangan bagi Pathul Nursiah, yang normal saja, apalagi sampai kompoi, jangan dilakukan" Jelas amril.


Pathul-Nursiah kata Amril siap menerima Kemenangan maupun kekalahan dengan hati lapang. "Kami siap menang dan siap kalah, beliau juga minta kepada pendukung dan simpatisan agar menerima apapun yang digariskan oleh Allah" ungkapnya.


Pathul Nursiah sangat yakin akan memenangkan pertarungan ini mengingat antusiasme masyarakat kepada Paslon ini sangat tinggi. "Kami yakin menang dengan selisih diatas 15 %, insyaallah the next Bupati adalah Pathul Bahri dan Wakil Bupati adalah Nursiah" jelasnya.

Subscribe to receive free email updates: