Muhalip Pimpin DPC Gerindra Loteng

 Mataram, SN - Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Muhalip resmi menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah menggantikan H.L.Pathul Bahri. 

Penyerahan SK Ketua dan Pengurus dilakukan di Hotel Astoria Mataram oleh Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah Pathul Bahri.

SK Pimpinan Pusat DPP Partai Gerindra nomor 09/2021 tentang personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah.



Ketua Dewan Pengawas dan Disiplin Partai H.Bambang Kristiono menyampaikan Terimakasih atas kesediaan Muhalip menjadi ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah. HBK faham tak mudah menjadi pimpinan sebab banyak pengorbanan yang harus dilakukan agar tetap bertahan dan berkembang lebih baik lagi. Pemilu legislatif dan pemilu presiden harus mulai berbenah diri dan siapkan diri agar tahun 2024 yang akan datang bisa menjadi pemenang. 

Dulu kata HBK pergantian pengurus bisa jatuhkan wibawa seseorang namun sekarang pemahaman seperti itu harus di rubah dan sadari bahwa tidak ada yang dikorbankan dalam proses pergantian. Menurutnya tidak ada istilah pergantian sebab sama sama anggota partai hanya pergeseran sesuai dengan tantangan tugas dan tanggung jawab dan tantangan yang dihadapi dimasa yang akan datang. "Saya tidak mau ribut ribut soal pergantian, tak mau besar besarkan di medsos, koran dan lain lain" jelasnya.

"Saya kasi gambaran pada saat kepengurusan DPP, banyak yang japri saya kok saya tidak ada, padahal saya bisa menjabat 4 jabatan, tetapi kok tidak ada nama saya dikementrian HAM padahal saya yang buat dan bentuk bahkan biayai namun saya berpikir dengan jernih dan menyerahkan semuanya kepada pak Ketum, sehingga beberapa saat kemudian saya dipanggil makan malam bersama pak Sugiono dan disitu saya ditetapkan sebagai ketua Badan Pengawas Disiplin Partai" urainya.

Jadi apapun harus kata Wakil Ketua Komisi I DPR RI legowo sebab pasti pimpinan akan sudah memperhitungkan matang matang mengenai posisi dan jabatan seseorang. Oleh karenanya harapan HBK adalah bagaimana bisa membesarkan partai. "Saya berikan kesempatan kepada anak anak muda dan kader terbaik kita untuk berani menerima estafet agar partai lebih besar lagi, jadi setiap zaman akan ada pelaku pelaku nya" jelasnya.

Sebagai seorang kader militan di manapun diberikan tugas dan tanggung jawab pekerjaan apapun akan bekerja dengan baik dan hasilkan produk produk yang baik. "Cerita ini saya sampaikan agar lebih dewasa lagi atas dinamika partai" jelasnya.

HBK berharap kepada pengurus partai agar terus mempertahankan kondisi yang ada "Keinginan saya, saya ingin apa yang sudah dicapai dan dapatkan minimal harus bisa dipertahankan" jelasnya.

 Tahun 2024 nanti  anggota dewan masih jadi anggota DPRD baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi. Diapun menyadari bahwa Tahun 2029 mungkin pensiun dan persiapkan anaknya Rania melanjutkan melalui Anggota DPD. "Satu tak bisa kita beli didunia ini adalah usia, pemimpin yang sukses adalah menyiapkan generasi yang sukses" ujarnya. Mtr01

Subscribe to receive free email updates: