Pemprov Puji Bupati Loteng, Jalan Mantap Terbaik di NTB

Kepala Dinas PU Provinsi NTB Ir. Ridwansyah 


Lombok Tengah SN - Kualitas jalan mantap di Kabupaten Lombok Tengah diakui terbaik dari seluruh kabupaten Kota di Provinsi NTB. Pengakuan tersebut diungkapkan Kepala Dinas PU Provinsi NTB Ridwansyah saat menghadiri peresmian jembatan 459 di Desa Lantan Kecamatan Batukliang Utara. "Saya mengakui bahwa tingkat kemantapan jalan di Kabupaten Lombok Tengah terbaik dari Kabupaten Kota di NTB" kata Ridwan.


Menurut perhitungan Ridwansyah, tingkat kemantapan jalan di Kabupaten Lombok Tengah mencapai 90,1 Persen tidak jauh beda dengan Kota Mataram, tetapi Kabupaten lainnya masih jauh prosentase kemantapan jalanya. Ini menunjukkan perhatian Bupati Lombok Tengah Pathul Bahri terhadap inprastruktur jalan dan jembatan sangat tinggi. "Pemprov apresiasi perhatian Bupati sejak era Suhaili sampai sekarang terhadap Jalan sangat besar" ujarnya.


Mantan Kadishub Pemprov NTB itu, kondisi jalan mantap di Provinsi NTB sudah mencapai 80 persen. Saat ini pihaknya tengah fokus pada perbaikan jalan di pulau Sumbawa. Lth01 

Subscribe to receive free email updates: