Bupati Minta Ibu Ibu Galakkan Gemar Makan Ikan Bagi Anak

 

Lombok Tengah- Bupati Lombok Tengah membuka kegiatan lomba masak serba ikan yang diselenggarakan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Lombok Tengah. Kegiatan dilakukan di Pendopo Bupati Lombok Tengah Senin 1/2/2023.




Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri mengatakan kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya pemerintah daerah dalam menggalakkan masyarakat gemar makan ikan. Kegemaran makan ikan akan menambahkan kecerdasan otak dan kesehatan bagi masyarakat. Oleh karena itu dia mengajak semua masyarakat untuk selalu mengkonsumsi ikan terutama ikan laut. "Ikan memiliki nutrisi yang baik untuk otak kiri dan kanan kita" ungkapnya.


Bupati berharap agar sedini mungkin masyarakat untuk membiasakan anak anak untuk gemar makan ikan agar tingkat kecerdasan anak anak semakin membaik. "Ayo mulai sekarang tidak hanya kita orang tua yang gemar makan ikan tetapi juga oleh anak anak kita" ungkapnya.


Bupati berharap kedepan kegiatan seperti ini terus digalakkan agar para ibu ibu memiliki pengetahuan tentang nutrisi dan cara memasak ikan yang enak. "Ini bagian dari pembelajaran pengetahuan cara masak ikan yang baik dan benar" ujarnya.

Subscribe to receive free email updates: