Hantam Trotoar, Mobil Inova Ringsek Berat, 2 Meninggal, 3 Luka Berat Termasuk Putra Kabag PBJ Loteng

Lombok Tengah, SN - Sebaiknya anda berhati hati saat berkendara pada malam hari, sebab selain pandangan mata tidak seterang saat berkendara disiang hari, tetapi juga mata cepat lelah. Jika tidak maka akan mengalami seperti yang dialami oleh 5 penumpang mobil Kijang Inova Riborn. 



Kecelakaan maut terjadi tepat sebelah timur bundaran depan Bandara Lombok di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Selasa malam (31/1/2023) sekitar pukul 21.00 WITA melibatkan Toyota Innova Reborn Warna Putih dengan nomor Polisi (Nopol) DR 1226 SI. Kendaraan yang membawa lima orang ini diduga menabrak trotoar di Bypass dengan kecepatan tinggi hingga membuat mobil terguling.

Informasi yang berhasil dihimpun, dua orang penumpang meninggal di tempat kejadian. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit. Hanya saja belum diketahui pasti nama-nama korban salah satu korban meninggal diketahui bernama Salah satu korban diketahui bernama M Yuris Ilmi Jananta Sorenggana, kelahiran Praya 07- 6 – 2005, Alamat Jalan Kemiri Nomor 28, Lingkungan Perumnas Tampar – Ampar, Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah serta satu korban luka diketahui putra dari Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Edi Johanes.

Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gede Caka Pratama membenarkan kecelakaan ini. Hanya saja pihaknya belum bisa memberikan informasi kronologis dan nama korban secara detail karena petugas saat ini masih berada di lokasi."Petugas sedang ke TKP untuk melakukan olah TKP" ungkapnya. Lth01 




Subscribe to receive free email updates: