Kapolda: Terimakasih Babinkantibmas dan Babinsa

Kapolda NTB Irjen Pol DJoko Purwanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinkantibmas dan Babinsa yang telah bahu membahu bekerjasama dengan pemerintah Desa dalam menciptakan rasa aman dan nyaman selama bulan suci Ramadhan ini.  



 "Saya apresiasi yang setinggi tingginya atas kerja keras Bhabinkamtibmas dan Babinsa di masing-masing Desa yang bekerja sama dengan pemerintah tingkat Desa yang telah menunjukan situasi keamanan yang sangat kondusif sehingga kerja sama tersebut harus tetap terjalin" kata Kapolda saat.melakukan Safari Ramadhan di Masjid Agung Praya Kapolres Lombok Tengah, Provinsi NTB kemarin.

 Tolak ukur keberhasilan Kabupaten Lombok Tengah dalam menjaga situasi Kamtibmas yakni beberapa event Internasional yang telah sukses terselenggara. 

Adapun beberapa hal yang harus dijaga dalam bekerja sama yakni Komunikasi, koordinasi dan Kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat tambah Kapolda.

Kapolda NTB mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling melengkapi dalam berikhtiar, guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman, sehingga Kabupaten Lombok Tengah nantinya tidak menyediakan ruang dan waktu bagi pihak yang menginginkan terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain itu Kapolda NTB mengingatkan semua pihak pentingnya menjaga keberagaman agama karena perbedaan merupakan kekuatan yang menjadikan Indonesia sebagai suatu bangsa tetap berdiri kokoh dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Lombok Tengah, Kakanwil Kemenag Provinsi NTB, Pejabat Utama Polda NTB, Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah dan pejabat lainnya. 

Adapun Tema dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini adalah "Merajut Kebersamaan Untuk NTB Gemilang"

Pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa 17 Gulung Karpet dan 17 Al-Quran pada Masjid Agung Praya oleh Kapolda NTB yang diterima secara simbolis oleh  Ketua DKM Masjid Agung Praya dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada FKUB Kabupaten Lombok Tengah, 3 Pondok Pesantren di Kabupaten Lombok Tengah, Takmir Masjid Agung Praya, BWI Perwakilan Lombok Tengah. Lth01 


            

Subscribe to receive free email updates: