Bupati Rombak Total Pejabatnya



 Lombok tengah, SN - Bupati Lombok Tengah merombak besar besaran jabatan pejabat Eselon II dan III di Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah. Sejumlah diroling bahkan beberapa dinas sengaja di kosongkan. Tidak sampai disitu satu orang pejabat di staf ahli kan Bupati yakni H. L. Alfian sebelumnya menjadi Kadis Perumahan dan Pemukiman. 

Kadis Pariwisata Lendek Jayadi dimutasi sebagai Asisten Perekonomian sementara jabatan Kadis Pariwisata dikosongkan. Kadis Kominfo H. M. Zarkasyi digeser menjadi asisten Administrasi Umum. Ir. M. Kamrin menjadi Kadis Pertanian yang sebelumnya menjabat Kadis Perikanan. Ihsan SHut dikukuhkan menjadi Kadis Koperasi dan Usaha Mikro. Kadis Perdagangan H. Suhartono digeser menjadi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi. L.Rinjani yang sebelumnya menjabat Kasat Pol PP kini menjadi Kadis DPMD,  Drs. Muhammad kadis Informasi yang sebelumnya menjabat Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu. H.L. Idham Halid Kadis Pendidikan dan Kebudayaan. Zainal Mustakim Kasat Pol PP sebelumnya Kadis DPMD. Drs Jalaluddin jadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu. H. Supardan jadi Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, sebelumnya Kadis Perhubungan. L. Wiranata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Pembangunan Daerah. Taufikurahman Puanote jadi Kepala Badan Pengelolaan dan Aset Daerah, sebelumnya Kadis Pertanian. Bq. Aluh Windayu Kaban Pendapatan Daerah sebelumnya Kepala BPKAD. L. Wardihan Supriadi Kaban Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. 

Bupati Lombok Tengah dalam sambutannya mengatakan mutasi adalah hal yang biasa terjadi sehingga tidak perlu merubah sikap dan wajah sebab mutasi ini adalah kerjaan dunia yang tidak perlu disesali. "Kalaupun dianggap salah maka saya dan wabup serta Sekda meminta maaf" Kata Bupati. 

Bupati mengatakan dirinya sebenarnya tidak ingin ada mutasi namun ini suatu keharusan dalam rangka kebutuhan organisasi. Untuk itu Bupati meminta agar seluruh Pejabat bekerja dan menyesuaikan diri dengan tempat yang baru. 

Subscribe to receive free email updates: