Pendaftaran Diterima, Gerindra Siap Tempur

 Lombok Tengah, SN - Semangat juang terus digelorakan Funsgionaris DPC Gerindra Kabupaten Lombok Tengah. Sempat tersendat karena mis komunikasi di Sistim Informasi Online DPP PPP Partai Gerindra, kini Pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra sudah dinyatakan diterima oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lombok Tengah.



Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah Muhalip menjelaskan penyebab tertundanya diterima Pendaftaran Bacaleg dikarenakan adanya mis komunikasi dan informasi dari DPP. "Ini masalah waktu saja, sebab seharusnya kita jam 2 siang di submit karens perbedaan waktu satu jam" ungkapnya.

Dengan telah diterimanya Pendaftaran Bacaleg maka pihaknya sudah lega dan siap raih 10 kursi di parlemen Lombok Tengah. "Kami sudah siap tempur, 10 kursi jadi target kami, kami tidak muluk muluk sebab potensi untuk meraih 10 kursi sangat terbuka" ungkapnya.

Muhalip meminta kepada seluruh Bacaleg, Kader dan simpatisan partai Gerindra untuk terus berjuang untuk dapat mewujudkan target itu dan menjadikan Partai Gerindra di Provinsi NTB menjadi pemenang sekaligus memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden. "Insyaallah Lombok Tengah tetap jadi pemenang, di Provinsi NTB juga menjadi pemenang dan Prabowo Subianto menjadi Presiden" tutupnya. 

Subscribe to receive free email updates: