DPRD Malang Kagum Dengan Perkembangan Kabupaten Lombok Tengah



Lombok Tengah, SN - Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Malang melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Lombok Tengah. Mereka diterima Sekretaris DPRD Kabupaten Lombok Tengah Suhadi Kana di Ruang Rapat Pimpinan.

Suhadi Kana dalam pengantarnya mengatakan saat ini seluruh anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah yang berjumlah 50 orang sedang melakukan reses mulai tanggal 5 - 12 Juni 2023 sehingga tidak bisa diterima langsung oleh pimpinan ataupun anggota DPRD lainnya. "Mohon maaf tidak bisa diterima oleh pimpinan ataupun anggota, beliau sedang reses" jelasnya.

Pimpinan rombongan DPRD Kabupaten Malang Surya mengatakan kedatangannya ke Lombok Tengah untuk melihat dari dekat kondisi Kabupaten Lombok Tengah yang diakuinya sudah sangat maju. Perkembangan pembangunan cukup pesat dengan keberadaan Sirkuit Mandalikanya, pembangunan Hotel Hotel berbintang serta pariwisatanya cukup maju sehingga perlu diketahui pola pengembangan daerah. "Kami sudah ke sini (Lombok Tengah) beberapa waktu lalu, namun sekarang kami kaget dengan pesatnya perkembangan daerah dengan banyak proyek proyek mercusuar seperti Sirkuit dan lainnya, kami perlu sharing informasi" ujarnya. Lth01 


Subscribe to receive free email updates: