Gerindra Minta Kesek Lowong Segera Diisi

 Lombok Tengah, SN - Anggota Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah L.Ramdan meminta agar sekolah yang lowong Kepala Sekolahnya untuk segera diisi mengingat tahun pelajaran baru akan segera datang. "Kita sudah memasuki tahun ajaran baru maka Kepala sekolah yang lowong harus segera diisi agar pelayanan pendidikan bisa berjalan normal" kata Ramdan.



Memang kata Ramdan, saat ini sejumlah kepala sekolah yang lowong itu sudah dijabat namun kewenangan seorang penjabat terbatas, berbeda dengan pejabat definitif dimana kewenangannya cukup luas, untuk itu agar layanan pendidikan berjalan normal maka Kepala Sekolah definitif harus dilantik. "Penjabatkan punya kewenangan terbatas, karena terbatas maka layanan pendidikan menjadi terganggu" jelas Ramdan.

Sementara itu Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Lombok Tengah H.Jumadi menegaskan, usulan pengisian pejabat kepala sekolah kosong pada sekolah dasar maupun SMP sudah masuk ke BKD hanya saja masih menunggu keputusan Bupati. "Kalau draf usulan sudah masuk sih, ada 300 kepala sekolah SD, SMP akan diisi, draf nya sudah di BKD tinggal di eksekusi" jelasnya. 

Subscribe to receive free email updates: