Ketua DPC Gerindra Akan Minta Klarifikasi Muhibban

Lombok Tengah, SN - Keinginan L.Muhibban pindah partai ditanggapi serius Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah Muhalip. Hanya gara gara nomor urut, Muhibban kecewa berat dan berencana hengkang dari Partai yang sudah membesarkan namanya itu karena itu  Ketua DPC Lombok Tengah dari Partai Gerindra Muhalip akan memanggil anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah itu. 

“kita akan minta klarifikasi kepada Lalu.Muhibban, dia masih aktif menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) daerah pemilihan Praya dan Praya Tengah ( Dapil 1 )" kata Muhalip.



Lebih jauh Muhalip mengatakan sampai saat ini, dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. mengenai pemberitaan yang beredar, karena sampai saat ini belum ada surat yang diterima dengan pengunduran dirinya dari yang bersangkutan. maupun penyampaian secara langsung kepada dirinya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah..

“Apakah benar sumber pemberitaan tersebut dari yang bersangkutan atau statmen dari saudara Ali Wardana selaku pendukung loyalisnya saja, karena kami dari pengurus DPC sampai saat ini. yang bersangkutan belum ada komunikasi secara langsung kepada kami selaku pengurus di partai Gerindra,” imbuhnya.

Meskipun demikian Muhalip juga membenarkan kalau Lalu.Muhiban sering mengatakan kalau dirinya mau pindah partai ke partai lain, namun itu semua dilakukan supaya dirinya dipertimbangkan supaya Lalu.Muhibban di tempatkan di posisi nomor urut satu di daftar calon pemilihan legislatif 2024.






Subscribe to receive free email updates: