PDAM Salurkan Bantuan Hewan Qurban



Lombok Tengah, SN -Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Atdhia Rinjani Kabupaten Lombok Tengah kerjasama dengan Kepala Desa sumber mata air di wilayah kecamatan Batukliang Utara untuk penyaluran Daging Qurban kepada masyarakat. 

Penyerahan Sapi Qurban diserahkan langsung oleh Direktur Oprasional dan Kepala Cabang Batukliang Utara Perumda Air Minum Tirta Ardhia Rinjani Lombok Tengah kepada perwakilan staf Desa. 

"Penyerahan Sapi Qurban niki merupakan agenda rutin dari Perusahaan setiap tahunnya yang secara khsusu diperuntukkan untuk masyarakat Sumber Mata Air PDAM Lombok Tengah yang kami titip melalui Kepala-Kepala Desa wilayah sumber mata air" Ujar Lalu Sukemi Adiantara, Direktur Oprasional Perumda Air Minum Tiara Lombok Tengah. 

Dir OP berharap bantuan sapi Qurban agar dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan memohon didoakan agar PDAM bisa semakin maju. 

"Semoga Sapi Qurban niki dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mohon doa supaya PDAM semakin maju dan berkah" Tutupnya. 

Sementara itu, Bambang Supratomo, S. IP yang ditemui awak media secara terpisah dislokasi peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Nurul Ihsan Sengkol 2 Desa Aik Darek menjelaskan terkait program Qurban tahun 2023.

"Qurban tersebut memang dihajatkan untuk masyarakat sumber mata air sebagai apresiasi perusahaan dan bentuk rasa syukur perusahaan atas sumber daya alam yang telah diberikan oleh yang maha Kuasa, sehingga patut untuk kita berterimakasih dengan Qurban", Jelas Bambang.

Direktur Umum dan Keuangan yang juga saat ini menjabat sebagai Pjs. Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Ardhia Rinjani menambahkan penjelasannya terkait program Qurban perusahaan yang disalurkan melalui kepala desa sumber mata air. 

"Program Qurban perusahaan juga sudah melalui kordinasi dengan Baznas dan sudah dilakukan pencatatan sehingga pengalokasiannya sudah terdata dan tidak menumpuk hanya di Desa-Desa tertentu saja. Mudah-mudahan dengan bantuan yang sedikit ini mendapatkan berkah sehingga perusahaan bisa semakin baik dalam memberikan pelayanan terhadap mayarakat". Tutupnya.



Subscribe to receive free email updates: