Prabowo Sumbang Sapi Qurban Limosin Untuk di Loteng dan Lotim

Lombok Tengah, SN - Perhatian Ketua Umum DPP Partai Gerindra H.Prabowo Subianto kepada masyarakat Lombok cukup besar, setiap tahun Bakal Calon Presiden itu menyerahkan dua hingga tiga sapi jenis Limosin berbobot hampir satu ton kepada warga Lombok. 



Tahun ini mantan Danjen Kopasus tersebut menyerahkan dua sapi Limousin untuk warga masyarakat Lombok Tengah dan Lombok Timur.


Sapi diserahkan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu TGH.L. Turmudzi Badarudin dan Ketua Umum PBNW TGH L. M.Atsani Lombok Timur melalui Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri didampingi Sekretaris Ali Usman Ahim.


Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada Pimpinan Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu. "Pak Prabowo titip salam, tidak bisa hadir menyerahkan langsung karena kesibukan beliau, mudah mudahan bermanfaat bagi orang banyak" kata Pathul Bahri menyampaikan pesan Prabowo.


Bupati Lombok Tengah itu menambahkan perhatian Prabowo kepada masyarakat NTB umumnya dan Lombok pada khususnya sangat besar. Tidak hanya hewan qurban, sarana pertanian dan bantuan lainnya sudah dikucurkan ke pulau Lombok maupun Pulau Sumbawa. "Semoga apa yang sudah diberikan oleh pak Prabowo Subianto itu dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat" ungkapnya.


Bagi Pathul, Partai Gerindra di Provinsi NTB tidak henti hentinya berkarya, berbuat untuk masyarakat, sebab sesuai dengan visi Partai 

 Gerindra yakni menjadi Partai Politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang senantiasa berdaulat di bidang politik, berkepribadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi, maka seluruh komponen dan elemen partai harus digerakkan untuk mewujudkan visi misi tersebut. "Kami terus bergerak secara masif ke akar rumput dalam satu komando untuk kesejahteraan rakyat" tutupnya. 

Subscribe to receive free email updates: