Bupati Lombok Tengah Anggarkan Rp. 1 Milyar Untuk TMMD



Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri membuka secara resmi kegiatan TMMD ke 117 di Kabupaten Lombok Tengah. Apel TMMD ke 117 di Lapangan Joker Kelurahan Jontlak Kecamatan Praya Tengah menandai dimulainya TMMD yang melibatkan ratusan prajurit dari semua kesatuan TNI AD, AU dan AL.

Sebagai Inspektur upacara Bupati Lombok Tengah. Hadir Dandrem 162 Brigjend Agus Bakti, Danlanud Rembiga, Danlanal, Dandim 1620 Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah dan seluruh Dandim se pulau Lombok.

Komandan Korem 162 Wirabakti Brigjen Agus Bakti mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin. Kegiatan ini melibatkan ratusan personil dan di 7 desa.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan kegiatan sosial seperti pembangunan jalan baru sepanjang 5000 meter, pembangunan PAUDW, kegiatan non fisik seperti sosialisasi kesehatan seperti Stunting dan kegiatan lainnya.

Sementara itu Bupati Lombok Tengah Pathul Bahri mengatakan kegiatan TMMD ini akan terus dilakukan di Kabupaten Lombok Tengah. Anggaran kegiatan i mm ini bersumber dari APBD Kabupaten Lombok Tengah. "Dananya 1 milyar rupiah untuk seluruh kegiatan" kata Bupati usai Apel TMMD 

Subscribe to receive free email updates: