Wabup Bantah Kirimkan Karangan Bunga dan Resmikan Kantor FEC



Lombok Tengah, SN - Karang Bunga ucapan selamat atas diresmikannya Kantor FEC di Kabupaten Lombok Tengah dari Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah ternyata hanya sepihak. Wakil Bupati Lombok Tengah H.M.Nursiah membantah keras telah mengirimkan karangan bunga ucapan selamat apalagi pernah meresmikan. "Tidak pernah aku Bupati dan saya mengirimkan bunga ucapan selamat apalagi dikatakan saya Meresmikan, tidak benar itu" kata Wabup yang ditemui di Kantor Bupati Kamis 7/9/2023.


Wabub sendiri kaget diinformasikan ada karangan bunga ucapan selamat atas kantor FEC di Praya Barat itu. "Saya baru tahu sekarang, ini mereka yang buat tanpa disuruh, bisa dituntut ini" kata Wabup.



Wabup berpesan kepada masyarakat untuk berhati hati terhadap investasi dana seperti yang diributkan sekarang ini. "Hati hati saja, jangan percaya kalau ada yang semacam itu" ujarnya.

FEC menjadi sangat viral di Kabupaten Lombok Tengah, puluhan ribu orang ikut di investasi FEC itu. Awalnya berjalan lancar namun belakangan mulai macet. Dana investasi yang sudah masuk dikabarkan tidak bisa ditarik. 


Polres Lombok Tengah sendiri belum bisa melakukan penyelidikan karena masih menunggu laporan dari korban FEC tersebut. 

Subscribe to receive free email updates: