Dua Desa Nyaris Bentrok, Polisi Siaga



 Lombok Tengah, SN - Dua Desa di Kecamatan Pujut yakni Desa Ketara dan Desa Segala Anyar Nyaris Bentrok. Beruntung Polisi langsung sigap. Polisi lakukan penyekatan diduga Desa tersebut. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Arif Hidayat mengatakan pihaknya sudah melakukan Penyekatan dikedua desa tersebut. Agar tidak terjadi bentrokan Polisi mengerahkan 350 personil yang terdiri dari 150 orang dari personil Samapta Polres Lombok Tengah dan 200 personil dari Brimob.

Kapolres meminta agar masyarakat mempercayakan kasus penganiayaan ditangani oleh kepolisian. "Percayakan kepada kami, proses hukum sedang berjalan" kata Kapolres.

Bentrokan dipicu oleh kasus penusukan yang dilakukan warga Ketara terhadap dua orang warga Segala Anyar. Penusukan itu terjadi akibat dendam terhadap kasus pencurian lampu papan reklame oleh dua orang warga yang diduga dari Desa Katara. Dua warga tersebut nyaris babak belur dihakimi warga. Kasus itu kini tengah ditangani pihak Kepolisian baik itu kasus pencurian maupun kasus penusukan. 

Subscribe to receive free email updates: