Warga BTN Bonter Geger, Mayat Ditemukan Membusuk di Rumahnya

 

Rumah Kontrakan Almarhum Hery 

Lombok Tengah, SN - Warga BTN Pemda Bonter Kelurahan Tiwu Galih Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB dibuat geger. Seorang warga bernama Hery Hartoyo 56  tahun alamat BTN Pemda Blok S No 11, ditemukan sudah meninggal dunia. Jazadnya sudah membusuk. Dia temukan warg yang kebetulan melintas di depan rumahnya Jumat 8/12/2023.

Saksi mata itu kemudian mencari sumber bau busuk. Setelah dicari ternyata mayat Hery. Kasus kematian warga yang hidup seorang diri itu dilaporkan ke Polsek Praya. Anggota Polsek Praya langsung.mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Praya Iptu Susan mengatakan, mayat Hery diperkirakan sudah meninggal 4 hari yang lalu. "Kita perkirakan sudah meninggal duni tiga, empat hari yang lalu" ujarny.

Menurut penuturan warga Hery diperkirakan meninggal pada Selasa malam sebab sebelumnya pada Selasa pagi dia sempat mengantarkan temannya ke Bandara. "Biasanya dia lewat depan rumah ke Masjid tetapi sudah tiga hari tidak terlihat dan ternyata sudah meninggal" tutur Mahsun tetangga korban.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian namun diperkirakan meninggal karena hipertensi. "Kata keluarganya ada riwayat darah tinggi" ungkap temannya..

Pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi dan mayat akan diterbangkan ke kampung halamannya di Jawa.



Subscribe to receive free email updates: