Konsolidasi Gerindra, Tiga DPC Targetkan 65 % Kemenangan Prabowo -Gibran

 


Dompu, - Tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra menargetkan kemenangan Prabowo -Gibran 60 sampai 70 Persen. Tiga Kabupaten itu antara lain Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu. Hal itu terungkap dalam Rapat Konsolidasi yang dipusatkan di Kabupaten Dompu. "Kami 70 persen kemenangan Prabowo -Gibran" kata Ketua DPC Bima Walid Halid.

Tidak mau kalah Kabupaten Dompu memastikan kemenangan Prabowo -Gibran 65 persen sedangkan Kabupaten Bima 60 persen

" Kami siap 65 persen kemenangan Prabowo -Gibran di Kabupaten Dompu" kata Ketua DPC Dompu Bambang Firdaus saat kegiatan Konsolidasi pertama di Rumahnya Selasa 12/12/2023.

Konsolidasi Partai Gerindra Provinsi NTB dilakukan ditiga titik yakni di Kabupaten Dompu untuk Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu, sedangkan titik kedua konsolidasi dilakukan di Sumbawa Barat untuk Sumbawa dan KSB.


Konsolidasi Partai Gerindra dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra H.L.Pathul Bahri,Ketua OKK Sudirsah Sujanto, Sekretaris DPD Nauvar F Parinduan, Bendahara DPD L.Wirajaya, Perwakilan DPP untuk NTB Ardi dan sejumlah pengurus lainnya. Sementara peserta yang hadir diantaranya pengurus DPC Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Hadir seluruh pengurus DPC dan Caleg masing-masing Kabupaten Kota.


Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB Nauvar F Parinduan mengatakan kegiatan konsolidasi ini dilakukan untuk memastikan seluruh rencana dan strategi bisa berjalan lancar. Tujuannya adah untuk menyamakan persepsi untuk memenangkan Prabowo -Gibran. "Ini juga sebagai silaturahmi kader. 

Harapan kita seluruh pengurus partai dan caleg untuk turun di Medan perang untuk jemput kemenangan. Memastikan seluruh mesin politik bergerak bersama untuk memenangkan Prabowo -Gibran" ungkapnya.


Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri mengatakan konsolidasi ini dilakukan untuk memastikan perangkat tempur Gerindra di NTB masih kuat, solid dan sehat menjelang pilpres. Konsolidasi ini juga ingin memastikan mesin politik Gerindra dari tingkat DPC hingga PAC berjalan sesuai harapan karena itu tujuan konsolidasi ini  ingin dengar serap aspirasi dari DPC terhadap kendala yang dihadapi di lapangan selama perjuangan untuk memenangkan Prabowo -Gibran. 

"Konsolidasi kita lakukan dengan harapan setidaknya sama dengan hasil pemilu sebenarnya dan memastikan memenangkan Prabowo -Gibran satu putaran" kata Bupati Lombok Tengah itu.


Dia berharap aga seluruh pengurus, kader PAC dan Caleg untuk terus berjuang bergerak bersama dan kompak selalu. "Jangan ada perpecahan, kita harus bergerak bersama, semangat tinggi untuk kemenangan Prabowo -Gibran" tutupnya 





Subscribe to receive free email updates: