Prabowo Bawa 3 Program di NTB



Mataram, SN - Mengawali kampanye Nasional di Provinsi NTB, Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra bawa tiga program dari Prabowo Subianto untuk masyarakat NTB. Tiga program Prabowo Subianto adalah pertama inginkan Indonesia termasuk NTB ini swasembada pangan dimana Prabowo akan mempertahankan swasembada pangan di NTB melalui pemenuhan kebutuhan Petani seperti ketersediaan pupuk bersubsidi. "Saat ini petani dihadapan pada masalah kelangkaan Pupuk bersubsidi akibanya produksi menurun" kata Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat melakukan konsolidasi dengan seluruh Caleg, Fungsionaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, Ketua DPC dan jajarannya se NTB, Sayap Partai di Lombok Raya Mataram Sabtu 2/12/2023.

Prabowo kata Muzani telah melihat adanya penurunan swasembada pangan di seluruh daerah akibat dari alih fungsi lahan seperti halnya sawah berubah jadi jalan, industri dan rumah, petani mulai malas didesa karena lebih baik jadi buruh di kota. Kalau ini terjadi maka akan rakyat akan susah makan nanti. Oleh karena itu persoalan pangan akan dituntaskan melalui pupuk subsidi, harapannya jumlah panen melimpah, kalau melimpah maka tak ada impor dari luar negeri.

Selaiin itu kata Muzani Prabowo juga akan menggratiskan makanan kepada anak anak pelajar mulai TK hingga SMA seperti Makan siang dan minum susu gratis kepada anak anak pelajar. "Akan jadi tanggung jawab negara untuk makan dan minum gratis, kenapa ini dilakukan karena masih banyak penyakit Stunting akibat kekurangan gizi, berpengaruh kepada intelektual dan perkembangan otak lamban" kata Wakil Ketua MPR RI itu.. 

Muzani menambahkan, Program Prabowo-Gibran sudah nyata dan berpihak kepada rakyat. "Jangan beli kucing dalam karung, program kami jelas, beberapa program yang sudah dilakukan akan di lanjutkan seperti PKH, BLT juga akan diteruskan, 


Kedua kata Muzani, Prabowo juga inginkan swasembada air, makanya dia bekerjasama dengan Unhan untuk menemukan alat untuk mendeteksi air di bawah tanah.

Air kata Muzani adalah kekayaan tanah yang harus dinikmati oleh masyarakat, " jangan air datang saat banjir dinikmati masyarakat tetapi setelah musim kering menjadi kekeringan, karena bagaimana memanfaatkan air dibawah tanah untuk kepentingan masyarakat" ungkapnya


Yang ketiga lanjut Muzani adalah 

Swasembada energi. Sumber energiedi Indonesia sangat besar. Salah satunya adalah Indonesia penghasil Biofuel terbesar di Dunia namun belum bisa dimanfaatkan dengan baik. "padahal negara kita hasilkan biofuel, ada tebu, CBO atau minyak Sawit terbesar di dunia kenapa tidak dilakukan prosesing untuk biofuel. Kalau ini dilakukan akan hemat devisa negara" ujarnya

Untuk itu jika Allah takdirkan Prabowo jadi Presiden maka ketiga swasembada itu akan jadi prioritas utama dalam pembangunan nanti.


Saat ini kata Muzani Posisi survei pasangan presiden dan wakil presiden dari hasil survei semua lembaga Survei berpotensi menang satu putaran, itu sebabnya hambatan, hoax begitu gencar oleh lawan, semua tuduhan, fitnah dilancarkan untuk pasangan Prabowo -Gibran. Untuk hambat laju kepercayaan masyarakat untuk Prabowo -Gibran. "Prabowo tembus 43 persen sementara pemilu masih dua bulan, kalau 1 bulan 3 persen kenaikan setiap bulan maka kita pastikan menang satu putaran, hanya saja kita tidak ingin Prabowo memang di survei saja tetapi menang saat pencoblosan" jelasnya. 

Untuk itu semua harus bergerak, mesin politik dari tingkat pusat hingga kampung harus juga bergerak maka yakin Prabowo akan menang.

Para caleg juga bergerak berdasarkan dapilnya masing-masing. "kritik saya terhadap kalian semua, yang kurang spanduk, bendera, Baliho Billboard, kurang turun ke lapangan, jangan sampai ini dilakukan, sebab waktu terus berjalan. Di dapil harus saling kerjasama, saya mengerti karena ini sistem proporsional terbuka harus kerja sama" ujarnya.


Usai bertemu dengan seluruh Fungsionaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB di Mataram, Sekjen melanjutkan perjalanan ke Desa Mertak Tombok dalam agenda Pengajian Umum dan Wawasan Kebangsaan.


Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri mengatakan Prabowo Subianto selalu menang di NTB. Kemenangan juga akan diraih di NTB untuk Pilpres tahun 2024. Pathul mengaku siap menjalankan perintah DPP untuk memenangkan Prabowo Subianto -Gibran di NTB. "Saya siap menangkan Prabowo, jika kalah saya "digantung" oleh pak Sekjen" ujarnya. Untuk itu kata Bupati Lombok Tengah itu, dia memohon dukungan dari semua jemaah yang hadir untuk mencoblos Prabowo -Gibran.




Subscribe to receive free email updates: