Bupati : Karnaval Ajang Promosi Pariwisata Lombok Tengah



 Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri membuka secara resmi kegiatan karnaval 1000 Putri Nyale di Pantai Senek Kecamatan Pujut. Hadir juga Wakil Bupati Lombok Tengah H.M.Nursiah. Saat membuka kegiatan, Bupati mengajak Wakil Bupati untuk naik ke atas panggung.

Bupati meminta maaf atas keterlambatan pembukaan acara dikarenakan acara yang sangat padat. "Saya baru pulang dari acara yang sangat penting, makanya saya langsung ke sini tanpa menggunakan pakaian adat, jadi sekali lagi saya minta maaf" kata Bupati.

Bupati mengatakan kegiatan ini merupakan ajang promosi daerah untuk menarik minat wisatawan datang ke Lombok Tengah. Kegiatan ini merupakan bagian dari core event bau nyale yang setiap tahun digelar. "Ini adalah ajang promosi pariwisata Lombok Tengah, saya lihat banyak wisatawan yang datang" jelasnya.

Kegiatan karnaval kali ini memang sedikit pesertanya sebab setengah dari peserta sudah pulang dikarenakan keterlambatan acara pembukaan, padahal ada Wakil Bupati yang seharusnya membuka kegiatan, meski demikian kegiatan ini cukup menarik perhatian masyarakat baik lokal maupun wisatawan. 

 



Subscribe to receive free email updates: