Ketua DPRD Lombok Tengah Ingatkan Masyarakat Jaga Kondusiftas Pasca Pemilu

 Lombok Tengah, SN - Sidang paripurna DPRD Kabupaten Lombok Tengah untuk pertama kali digelar tahun 2024 sekaligus pertama kali usai pemilu legislatif dan Pilpres 14 Februari 2024 kemarin.



Sidang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah M.Tauhid. Hadir Wakil Bupati Lombok Tengah H.M.Nursiah Senin 26/2/2023 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lombok Tengah


Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah M.Tauhid mengatakan Bangsa Indonesia baru saja telah menyelenggarakan satu pesta besar yakni Pemilu legislatif, DPD dan Pilpres. Sebuah pesta yang akan menentukan siapakah pemimpin bangsa Indonesia dan juga wakil wakil rakyat di parlemen. Saat ini tahapan pemilu masih berjalan dan berproses hingga akhirnya nanti hasil pemilu diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Pesta demokrasi yang sudah dan sedang berjalan sampai saat ini berjalan dengan aman dan lancar, meskipun ada riak riak kecil namun hal itu dianggap wajar. 

Menurut Politisi Partai Gerindra itu saat ini proses perhitungan suara sufsh dilakukan di tingkat kecamatan dan akan dilakukan perhitungan selanjutnya di tingkat Kabupaten. 

Oleh karena itu dia meminta kepada seluruh kontestan pemilu, dan juga masyarakat untuk sama sama menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusiftas daerah. "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk kita sama sama me jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat" ujarnya.

Sidang paripurna kali ini juga dihadiri oleh puluhan siswa STPDN sebagai pembelajaran bagi mereka tentang mekanisme Sidang paripurna. 

Subscribe to receive free email updates: