DPC Gerindra Dompu Ingin Cetak Quatrik, Menang di Pilbup dan Gubernur



Dompu, SN - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri mengapresiasi kerja keras DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu dalam memenangkan Prabowo -Gibran pada Pilpres beberapa waktu lalu. Atas kesuksesan meraih 78 persen suara Prabowo -Gibran, maka Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pengurus dan kader atas dukungan yang diberikan. "Saya atas nama bapak Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Presiden kita bapak Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi seluas-luasnya atas dukungan kepada pasangan 02" kata Bupati Lombok Tengah itu.

Untuk itu Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus cabang Partai Gerindra Kabupaten Dompu. "Salam pak Prabowo, beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Kader di Pilpres kemarin" kata Pathul.

Terkait dengan keinginan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu Bambang Firdaus, Pathul menegaskan bahwa prinsip partai dalam Pilkada itu mengutamakan Kader sehingga sudah jelas partai akan mendorong semua kader untuk maju di setiap kontestasi Pilkada. "Partai Gerindra itu tegas lurus terhadap komitmen partai untuk utamakan kader maju di pemilu Bupati/ walikota dan Gubernur" ucapnya.


Sementara itu Ketua DPC Dompu Bambang Firdaus mengatakan keberhasilan meraih 78 persen suara Prabowo -Gibran di Kabupaten Dompu, tidak lepas dari kerja keras semua kader. "Berkat kerja keras kami, kami dapat 78 persen suara Pilpres meskipun kami berhadapan dengan pemimpin daerah, ini melebihi target kami" ujarnya.

Selain sukses di Pilpres,. 5 kursi di 5 Dapil terisi semua meskipun kalah suara dari PKS untuk merebut kursi Ketua DPRD" ujarnya.

BF sapaan akrabnya mengaku ingin cetak Hattrick kemenangan yakni Pilres, Pileg dan target tujuan adalah menang di Pilkada baik di Dompu maupun di Pilkada Gubernur."kami ingin cetak quatrik yakni Menang di Pilpres, Pileg, menang di Pilkada Bupati dan juga menang di Pilgub nanti" kata pehobi Motor cros itu. 


Untuk itu kata BF,  harua ada tautan bersama, harus ada sepahaman bersama dan semangat yang sama untuk menang di Pilkada Bupati Dompu dan Pilgub. 'Kehadiran Ketua DPD Gerindra NTB di Dompu, sebagai semangat kami berjuang meraih kursi Bupati, harus diambil momentum, tidak aka  datang lagi, harus dijemput untuk modal perjuangan" jelasnya. 

"Kami tidak pernah lelah berjuang sebab didada kami sudah tersemat semangat juang, pejuang tidak kenal kata mundur, harus maju terus.Saya minta seluruh kader mulai dari struktur partai, pengurus anak cababg untuk kita sama sama semangat menjemput kemenangan" tambahnya 

 

Bambang menegaskan telah mendeklarasikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri sebagai bakal calon Gubernur karena itu dia meminta kepada seluruh kader, pengurus DPC, sayap Partai untuk berjuang memenangkan bapak Lalu Pathul Bahri sebagai Gubernur. "Kemenangan didepan mata, kita jemput kemenangan itu dengan kerja keras dan penuh semangat" tutupnya.

Subscribe to receive free email updates: