Zul-Pathul Bertemu, Ini Kata Zulkieflimansyah

 


Lombok Tengah, SN - Mantan saya zGubernur NTB Zulkieflimansyah bertemu Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri di Pendopo Bupati Jumat 19/4/2024.

Kedua sahabat itu bertem lebih sekitar 1 jam secara tertutup di ruang tengah Pendopo Bupati. Zul datang bersama beberapa orang.

Belum diketahui apa yang dibahas dal pertemuan tersebut, akan tetapi usai pertemuan Zulkieflimansyah mnun MKengaku pertemuan hanya silaturahmi dan tidak bahas soal p.. olit OOOik. "Silaturahmi biasa sekalian bahas soal MXGP di Sirkuit Lantan dalam waktu dekat ini" kata Zul kepada wartawan.

Ditanya soal Pilgub, Gubernur mengatakan dirinya siap maju lagi jilid dua. Bahkan paket Zul Rohmi sudah final. "Kami sudah melakukan pertemuan dengan ibu Rohmi dan suda dih final, 99 persen final" ungkapnya.

Terkait dengan ada isu Pathul Bahri maju menjadi penantangnya, Zul mengatakan sosok Pathul Bahri sangat pantas dan l mi PP ayak jadi Gubernur."saya dukung beliau menjadi Gubernur, beliau sangat cocok jadi Gubernur" ungkapnya.

Sementara itu Bupati Lombok Tengah balik memuji mantan gubernur itu. "Pak Zul ini orang hebat, siap gerak mendukung juga" ujarnya.

Usai pertemuan sekitar satu jam, Zul meninggalkan Pendopo.

Sebelumnya Mantan anggota DPR RI Syafruddin asal Bima juga bertemu dengan Bupati. Belum diketahui apa yang dibahas keduanya, namun kuat dugaan bicara soal Politik sebab Syafruddin dikabar



Subscribe to receive free email updates: