Pasgibran NTB Kesengsem Dengan LPB Karena Prestasinya



Lombok Tengah, SN - Meskipun H.L.Pathul Bahri belum memutuskan untuk mencalonkan diri di Pilgub NTB namun dukungan kepada ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB itu terus menguat. Tidak hanya kalangan NUdan NW, dukungan juga datang dari ormas lainnya. 

Belakangan muncul kelompok yang menamakan dirinya Pasgibran NTB. Organisasi rawan Prabowo -Gibran ini menyatakan mendukung Pathul Bahri sebagai Bakal Calon Gubernur NTB. 

Adalah Ketua Abah Suba sebagai ketua DPW Pasgibran NTB yang menyatakan mendukung LPB. Purnawirawan TNI ini mengatakan dukungan yang diberikan tidak serta-merta namun karena politik iti mengantung kepentingan utuk masyarakat banyak.”kita berpolitik pake logika.sekarang Ketum Gerindra jadi Presiden dan Gubernur nanti  dari Gerindra dan Bupati juga  dari Gerindra maka segalanya akan muda. .”kalau dari pusat sampai daerah orang Gerindra yang berkuasa maka kita semua akan mudah untuk mengajungan program di daerah kita kususnya NTB.karena bersipat linier.inilah yg perlu kita sampai kemasyarakat bawah agar memahami tujuan kita mendukung pencalonan LPB” kata Suba yang dihubungi Via WhatsApp tersebut Kamis 30/5/2024.

Memang kata pria keturunan Bali yang akrab dipanggil Abah Suba itu, sekarang politik pencalonan Gubernur NTB 1 masih sangat  dinamis namun.bagi dia  sebagai relawan tetap mengagungkan nama Pathul Bahri dengan segala rekam jejak dan prestasi selama menjadi Bupati Lombok Tengah.. “Bagi kami yang tinggal di Sumbawa dan baru sekali bertemu, nama Pathul Bahri sudah sangat dikenal tidak hanya soal prestasi mentereng selama menjadi Bupati namun kesederhanaan beliau, makanya kami siap perjuangkan beliau seandainya jadi maju di Pilgub NTB” tutupnya.

Subscribe to receive free email updates: