Hebat, Loteng Kembali Raih WTP ke 12

 Lombok Tengah, SN - Kerja keras pemerintah daerah Kabupaten Lombok Tengah dalam menjaga pemerintahan yang bersih membuahkan hasil.  Berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan NTB, pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Lombok Tengah dinyatakan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).



Hebatnya, predikat WTP diraih Kabupaten Lombok Tengah sebanyak 12 kali berturut-turut. 

Penyerahan LHP Pengelolaan keuangan di serahkan Kepala BPK RI Perwakilan NTB kepada Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri di Kantor BPK Mataram. Hadir mendampingi Bupati Lombok Tengah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah H.L.Sarjana.



Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri seusai penyerahan LHP mengatakan predikat WTP ini diraih berkat kerjasama seluruh elemen pemerintah daerah Kabupaten Lombok Tengah. Dengan raihan ini diharapkan akan menjadi pemicu dan pemacu untuk bekerja lebih baik lagi. "Predikat ini sebagai bukti bahwa tata kelola keuangan pemerintah daerah kabupaten Lombok Tengah dilaksanakan dengan akuntabilitas yang baik" ungkapnya.

Diharapkan kedepannya tata kelola keuangan pemerintah daerah akan terus dilakukan dengan penuh tanggung jawab agar WTP dapat diraih kembali. 

Subscribe to receive free email updates: