Wabup Siap Dampingi Pathul, TGH Mala Akan Perjuangkan Ponpes

 

H.M.Nursiah saat mendaftar di Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah 

Lombok Tengah, SN - Wakili Bupati Lombok Tengah H.M.Nursiah siap dampingi Pathul Bahri kembali jika nanti DPP meminta untuk berpasangan. "Saya siap berpasangan kembali jika memang partai Golkar mengamanatkan begitu " kata Wabupdi Kantor DPC saat mendaftar di Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah Rabu 29/5/2024

Wabup mengatakan sampai saat ini masih berproses sebab Golkar belum merekomendasikan ke siapa siapa untuk Balon Bupati Lombok Tengah. "Semua masih berproses, semua berpotensi untuk direkomendasikan oleh DPP" ungkapnya.

Untuk diketahui H.M.Nursiah dan Ahmad Puadi mendapatkan tugas dari DPP Golkar untuk maju sebagai Bupati. Keduanya saat ini terus mensosialisasikan dirinya ke masyarakat agar elektabilitasnya meningkat sebab siapa yang elektabilitasnya tinggi akan mendapatkan rekomendasi partai.

"Semua punya peluang, saya dan pak Fuady sedang melakukan survey, tentu nanti hasil Survei ini menjadi acuan DPP untuk mengeluarkan rekomendasi" kata Nursiah. 

Disinggung mengenai alasannya mendaftar melalui partai Gerindra, Nursiah menegaskan bahwa koalisi partai perlu diperhatikan terlebih lagi koalisi Indonesia Maju pada Pilpres kemarin diharapkan sampai ke daerah.  


Pengembalian berkas pendaftaran oleh Balon TGH Malasari di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah 

Sebelumnya TGH L. Malasari terlebih dahulu mendaftar di Partai Gerindra pada hari yang sama. Ulama NU itu datang bersama sejumlah Tim nya sementara Wabup datang sendiri ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah.

TGH Malasari berkomitmen untuk memperjuangkan Pondok Pesantren melalui pembuatan Perda Ponpes itu sendiri. Melalui itu dia inginkan satu rumah satu sarjana. 


Subscribe to receive free email updates: