Lebih Dekat Dengan Muhammad Alamsyah, Pengusaha Muda Asal Lombok Tengah

 


Lombok Tengah - Berasal dari keluarga seorang petani tidak menyurutkan niat Muhammad Alamsyah untuk berani bermimpi besar. Hidup susah sejak kecil tidak mematahkan mimpinya menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Pria yang akrab di panggil Alam ini telah memulai berusaha untuk merubah nasibnya bahkan sejak umur belasan tahun. Berbagai macam usaha telah di coba mulai dari jualan baju,sepatu, jam tangan, dll namun berbuah kegagalan.

Sampe pada akhirnya pada 2020 usahanya membuka Konter handphone berbuah manis dan Sampe sekarang sudah memiliki beberapa Cabang di Lombok Tengah.

Walaupun sebagai seorang pengusaha yang memiliki penghasilan cukup besar, tidak membuatnya melupakan pendidikannya. Sampe saat ini Alamsyah masih tercatat sebagai Mahasiswa Pascasarjana di UIN Mataram. Ia bercerita bahwa Pendidikan adalah investasi yang sangat penting

"Pendidikan adalah investasi yang akan kita nikmati hasilnya Sampe akhirat". Ungkapnya

Selain Aktif sebagai pengurus HIPMI Nusa Tenggara Barat, Alamsyah juga selalu menyempatkan diri untuk berbagi Ilmu pada Mahasiswa. Dengan memberikan materi di Kampus maupun Kegiatan Luar kampus.

Karena baginya Rizki tidak pernah akan tertukar, dan tuhan yang mengatur.

"Rizki sudah ada yang atur, Tugas kita hanya berusaha dan ber'doa. Jadi tidak perlu takut berbagi ilmu".

Sebagai seorang pengusaha muda yang telah merasakan kehidupan sebagai seorang pengusaha Alamsyah berharap kedepan akan muncul banyak pengusaha-pengusaha baru, sehingga bisa membantu pemerintah menyiapkan lapangan pekerjaan.

"Semoga Kedepan bisa muncul pengusaha-pengusaha muda, yang bisa berkontribusi untuk daerah". Tutupnya

Subscribe to receive free email updates: