Tiga Daerah Belum Terima Rekomendasi Gerindra



Lombok Tengah, SN - Seluruh Bakal Calon Gubernur -Wakil Gubernur, Bacabup-Nacawabup telah menerima surat Rekomendasi dan surat tugas Dari DPP Partai Gerindra. Namun dari seluruh Kabupaten, Kota yang akan melaksanakab Pilkada, tiga Kabupaten belum menerima Rekomendasi diantaranya Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kita Mataram.Tiga daerah ini belum memutuskan bakal calon yang diusung.

Sebelumnya Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi diterima

L.M.Iqbal - Indah Damayanti Putri 


Kabupaten Lombok Tengah

 H.L.Pathul -H.M. Nursiah 


Lombok Barat 

Nauval Parinduan- Khaeratun Fauzan


Lombok Timur 

Khaerul Wariszin- H Edwin


KSB

Fuud Saefudin - Akherudin


Sumbawa 

Syarafudin Jarot-Ansori 


Dompu 

Bambang Firdaus - Sirajuadin


KLU

Dani Carter - Ridawan


Yang ironi, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H L.Pathuk Bahri tidak memeproleh rekomendasi dari DPP sebagai Bakal Calon Gubernur namun mendapatkan Rekomendasi Menjadi Bakal calon Bupati Lombok Tengah berpasangangan dengan H.M.Nursiah

Meski tidak menerima rekom, Pathul tetap samikna waatakna menerima dengan ikhlas Keputusan DPP. "Saya sudah bolak balik Jakarta dipanggil Sekjen terkait calon Gubernur, namun nyatanya Partai tidak memilih Saya, jadi apapun keputusannya Saya hornati dan siap dukung L.M.Iqbal" kata Bupati Lombok Tengah itu


Pernyataan dan pengakuan Pathul akan perjuangannya mendapatkan rekom,membuat kader dan pengurus Partai Gerindra verdedig,. Mereka menilai Pathul Bahri adalah kader militan yang telah membesarkan Partai dan menanglan Prabowo Subianto di NTB untuk kesekian kalinya.

Perjuangan Pathul yang begitu besar itu diakui oleh DPP.


Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Pemilu Presiden 2024 di NTB telah lampaui target, dimana Prabowo menang lagi, ini kerja keras DPD, DPC, PAC dan ranting. Selain itu ini Juga kerja keras caleg terpilih dan tidak terpilih, tanpa mereka tidak bisa dicapai dan semua itu berkat komando dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB Pathul Bahri.

"Terima kasih kepada Pengurus DPD, DPC, PAC dan ranting serta masyarakat, partai koalisi yang telah meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo" jelasnya.


Memang betul kata Muzani bahwa Pathul ingin maju di Pilgub, Pathul sudah menangkan Prabowo, justru itu Prabowo berhutang besar kepada masyarakat, namun Ketum Prabowo Subianto meminta kepada Pathul Bahri untuk maju sebagai Calon Bupati Lombok Tengah menyelesaikan pekerjaa yang belum tuntas.

"Saya klemudian bolak balik tanya ke pak Prabowo dan menyakinkan bahwa Pathul Bahri digadang gandang, dan berhasil menang berhasil jaga kemenangan. Prabowo tetapi pak Prabowo ingin apa yang sudah jalankan oleh Pathul di Lombok Tengah harus dituntaskan" kata Muzani.


Memang lanjut Sekjen Bawa ada kalanya manis dan pahit di dalam Politik tetapi kunci di parpol adalah sabar dan konsisten. Pathul sudah tunjukkan kesabarannya, Dia sabar dan konsisten Dia tidak meninggalkan Partai, tidak meninghalkan Prabowo.


Pertanyaanya kata Muzani, Kenapa Pak Prabowo jatuh kepada M.Iqbal ?, pak Prabowo jatuh cinta saat jadi Duta Besar, beliau punya kemampuan, pintar. 9 kali kunjungam ke Turki sehingga semakin lama, intensitas komunikasinya dengan Prabowo Subianto.


Bagi Sekjen, semangat yang tinggi untuk mengabdi kepada daerahnya patut di apresiasi. Karir sebagai diplomat yang cemerlang Dia tinggalkan untuk mengabdi kepada daerahnya.

Di NTB berbagaai macam kekayaa  Alam Ada, sumber mineral ada, tembaga emas dan kandungan mineral lainnya, pertanian, tembakau luar biasa dan yang diperlukan di NTB adalah pemimpin yang mengarahkan potensi itu untuk kesejahtraan masyarakat.


Potensi lain adalah tradisi keagamaan yang hidup ditengah masyarakat seperti dakwah, itu harus tetap dihidupkan  sebagai ciri NTB.

"Prabowo yakin ditangan beliau (Iqbal ) NTB tambah maju" ujarnya


Calon Gubernur Wagub dan Bupati - Wabup harus bercita cita menjadi pemimpin yang adil ini jaminannya surga tertinggi. Orang orang yang dapat Surat tugas adalah orang orang yang punya niat bersih untuk itu Muzani meminta seluruh kader untuk berjuang menangkan LM Iqbal - Indah.


"Kepada DPD, DPC, PAC, ranting, anggota DPRD Saya instruksikan untuk berjuang dengan sungguh sungguh di masing masing wilayahnya. 

Prabowo ingin Iqbal jadi Gubernur dan indah sebagai wakil Gubernur maka ajaklah tetangga ajaklah keluarga untuk memilihnya. Calon juga harus menyalami masyarakat NTB sevanyak banyaknya, minta doa restu" tutupnya

Subscribe to receive free email updates: