Pathul Nursiah Daftar Cabup Cawabup, Warga Nahdliyin Harus Tetap Jaga Kekompakan




 Pathul Nursiah Daftar Cabup Cawabup, Warga Nahdliyin Harus Tetap Jaga Kekompakan

Oleh : Bahaidin (Brigade Bintang 9 Pathul-Nursiah)

Majunya kembali Haji Lalu Pathul Bahri yang berpasangan dengan Haji Muhammad Nursiah sebagai calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah sebagai sebuah ikhtiar untuk terus memajukan pembangunan di Lombok Tengah. 

Niat baik dari beliau berdua alhamdulillah mendapatkan dukungan banyak pihak, baik dari partai, ormas dan kelompok-kelompok masyarakat lainnya. Oleh karena itu kami harapkan warga Nahdliyin agar tetap kompak mendukung pasangan ini, sebab kita tahu kinerja beliau berdua sudah banyak keberhasilan membangun Lombok Tengah walau di awal-awal kepemimpinannya di uji dengan musibah covid 19.


Seperti capaian jalan mantap 88% dari yang semula 60%, IPM Lombok Tengah meningkat, BJPS VIP Gratis untuk para tokoh alim ulama, BPJS gratis untuk semua masyarakat tidak mampu (di urus di puskesmas masing²), beasiswa kedokteran bagi yatim, ekonomi stabil, menurunkan angka stunting, insentif (guru ngaji, marbot, kader posyandu), Motor Kadus, penambahan pembangunan dan perbaikan fasilitas kesehatan (pukeskmas dan pustu), perbaikan fasilitas pendidikan, pembangunan pabrik tepung tapioka di Batukliang dan banyak lagi yang lainnya.


Alhamdulillah kepemimpinan beliau juga lebih melakukan pemerataan pembangunan atau pembangunan yang berkeadilan kesemua wilayah tidak hanya terfokus disatu tempat saja, sehingga semua masyarakat bisa menikmati kue pembangunan itu dan bisa menggerakkan ekonomi disemua wilayah tersebut. Hal itu juga dilakukan dalam waktu yang sangat singkat kareba kempempinan beliau sebagai bupati dan wakil Lombok Tengah baru berjalan 3 tahunan. Maka sudah sangat pantas kita apresiasi dan memberikan kesempatan pada beliau berdua lagi untuk meneruskan kemajuan pembangunan Lombok Tengah.


Bahaidin Ahmad

Brigade Bintang Sembilan Pathul Nursiah

Subscribe to receive free email updates: