LIGA CHAMPIONS UEFA : Rostov Harus Menyerah di Menit-Menit Terakhir Atas Atletico Madrid ( 2-1 )


SBOBET INDONESIA Atletico Madrid menang dramatis 2-1 atas Rostov, Rabu (2/11) dini hari WIB, di Vicente Calderon. Rostov tampil rapat sepanjang laga, tapi Antoine Griezmann bermain tajam dan mengunci kemenangan lewat gol kontroversial di menit tambahan.

Datang sebagai kuda hitam, Rostov langsung memasang pertahanan superkokoh sejak menit awal pertandingan. Tim tamu tampak memberikan jatah penguasaan bola pada Atletico. Tentu saja situasi itu membuat Atleti kesulitan mencari peluang.

Kesempatan sempat tercipta ketika Antoine Griezmann menguasai umpan di depan kotak penalti. Sayang, pertahanan Rostov terlampau rapat sehingga tak ada ruang tembak. Bola pun berhasil diblokir oleh bek-bek Rostov.

Gol baru benar-benar tercipta jelang setengah jam pertandingan. Yannick Carrasco coba memberikan umpan pada Griezmann, tapi bola berhasil dihalau bek Rostvo. Siapa sangka, bola malah jadi mengarah tepat pada Griezmann yang langsung menendangnya ke gawang Rostov.

Keunggulan itu tidak bertahan lama. Dua menit setelah gol Griezmann, Rostov langsung membalas. Dmitriy Poloz memberikan umpan terobosan pada Sardar Azmoun, lalu striker muda Iran itu menyambungnya dengan sentuhan ringan ke gawang Jan Oblak.

Memasuki paruh kedua, Atleti masih kesulitan menjebol gawang Rostov. Klub Rusia itu tidak mengendurkan pertahanannya dan membuat Griezman dkk frustrasi. Diego Simeon akhirnya memutuskan untuk memainkan Kevin Gameiro.

Sepakan demi sepakan Atletico tak kunjung berjodoh dengan gawang Rostov. Kebanyakan berhasil diblokir oleh bek-bek lawan atau melebar di atas mistar. Griezmann sendiri tampak frustrasi ketika gagal meraih bola di kotak penalti.

Di menit akhir, tepatnya di menit ke-93, barulah Griezmann sukses mencuri gol. Striker Atletico itu melepaskan sentuhan ringan ke gawang tim tamu dengan dingin. Adapun tayangan ulang menunjukkan, bola sempat menyentuh tangan Diego Godin sebelum disambut oleh sang striker.

Gol kontroversial itu sempat menuai protes pemain Rostov, tapi Los Rojiblancos tetap keluar sebagai pemenang dan mempertahankan rekor sempurna di Grup D Liga Champions. Diego Simeone dkk resmi melangkah ke fase gugur Liga Champions bersama Bayern Munich yang duduk di posisi runner-up sementara.

Highlights : Atletico Madrid 2-1 Rostov



Subscribe to receive free email updates: