Mentri Jamin Stok Aman Di Bima Aman


MATARAM, Sasambonews.com. Stok beras Bulog kota Bima yang berada di gudang dolog pasca banjir bandang dua hari disampaikan Ibu Khofifah  Indar Parawansa Mentri Sosial RI tersisa 30 persen , namun Ia tetap menjamin stok beras tetap aman sampai tanggal darurat selesai.

Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa, Senin (26/12/2016) disebutkan masih tersisa hanya 30 persen, dari stok bulong 2500 ton yang tersisa 500 ribu ton,namun Ia menjamin stok beras selama tiga hari kedepan tetap aman. "Kita lihat masih ada 30 persen beras yang tersisa gudang Bulog Kota Mataram, Itu kemudian dikirim ke gudang Bulog Dompu untuk diamankan.Saya jamin stok beras tetap aman,"pungkasnya.

Pemerintah juga melihat mempersilahkan kepada kota untuk memenuhi kekurangan stok beras apabila kurang." Cadangan yang harus disediakan Pemkot 100 ribu ton, kalau kurang dari itu Pemprov sudah harus punya cadangan 200 ton , Diatas itu Kementrian yang sediakan ," pungkasnya.

Sejauh ini pendistribusian logistik terus dilakukan oleh kementrian sampai dengan selesai tanggap bencana tanggal 5 Januari 2016.Ipr

Subscribe to receive free email updates: