Mutasi Tunggu Perbup OPD Rampung


Lombok Tengah, sasambonews.com. Mutasi Pejabat Lingkup Pemda Lombok Tengah masih belum jelas kapan dilaksanakan. Mutasi masih menunggu selesainya Peraturan Bupati (Perbup) rampung dikerjakan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah H.M.Nursiah mengatakan perbup menjadi salah satu prasyarat bagi dilaksanakannya mutasi sebab perbup mengatur tentang tugas pokok dan fungsi dari SKPD yang baru itu. Kendati demikian keberadaan Perbup tidak serta merta menunda dilaksanakannya mutasi. “Walauapun belum ada perbup, bisa dilakukan mutasi” ungkapnya saat ditemui Wartawan di Kantor Bupati Kamis 29/12.

Menurutnya, mutasi pejabat hingga saat ini belum jelas kapan dilaksanakannya akan tetapi mengingat pemda Loteng sudah menetapkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru maka mau tidak mau per satu januari SKPD yang baru itu sudah ditetapkan pejabatnya. “Masalah kapan waktunya kita tidak tahu, bisa sebelum tanggal 1 Januari, bisa juga setelah 1 Januari” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Bagian Hukum Setda Lombok Tengah H.Mutawalli mengatakan sampai saat ini perbup masih digodok. “Masih ada perbaikan, mudahan secepatnya bisa selesai” jelasnya. Am


Subscribe to receive free email updates: