Prediksi Bola : Tottenham Hotspur vs Swansea City , Sabtu 03 Desember 2016 Pkl 22.00 WIB @ Bein Sports 1

London Utara coba untuk bangkit...

SBOBET INDONESIA ~ Matchday ke-14 Liga Inggris, klub London Utara Tottenham akan mencoba bangkit dengan kemenangan kala menjamu runner up terbawah Swansea. Laga ini akan dilangsungkan pada Sabtu 3 Des 2016 pukul 22.00 wib dan akan digelar di White Hart Lane (London).

Tottenham Hotspur mengalami kekalahan pertama mereka di Premier League akhir pekan lalu ketika Chelsea mengalahkan mereka 2-1 di Stamford Bridge. Hanya karena mereka tidak terkalahkan di EPL sebelumnya itu tidak berarti mereka sedang dalam kondisi on fire, justru karena kekalahan ini membuat empat kekalahan, lima imbang, dan hanya satu kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kini Spurs di posisi ke-5 dengan 24 poin

bentuk Premier League mereka sekarang cukup suram , dengan hanya tujuh poin dari enam pertandingan terakhir mereka. Kemenangan terakhir juga didapat dengan susah payah kala menang di kandang atas West Ham lewat dua gol di menit akhir babak kedua.

Lyliwhite sedikit membaik setelah Harry Kane kembali meski absen dalam lima laga di Liga Premier ia masih menjadi top skorer Spurs ‘dengan lima gol dan satu lagi di Liga Champions. Tiga gol liga telah di cetak White Hart Lane , so dia akan diharapkan kembali menambah koleksi golnya akhir pekan ini.

Swansea memainkan peran besar dalam “Game of the Season” sejauh ini dan salah satu yang akan menjadi laga klasik dalam sejarah liga. Sebuah pertandingan yang menakjubkan di babak kedua melihat empat gol di sepuluh menit terakhir melawan Crystal Palace. Palace memimpin dalam 20 menit sebelum Swansea membalik keadaan menjadi 3-1. Crystal Palace tidak menyerah dan mencetak tiga gol dalam sembilan menit untuk membuatnya 4-3, tapi gol Fernando Llorente menit 91 diikuti oleh gol Llorente menit ke-93 mengakhiri pertandingan 5-4 untuk Swansea.

Ini adalah kemenangan pertama Bob Bradley sebagai Manajer Swansea. Mereka sekarang telah memenangkan dua, tiga seri, dan kalah delapan pertandingan Premier League dan menemukan diri mereka di posisi ke-19, dua poin tertinggal dari zona aman degradasi.

Kemenangan Swansea itu memberikan kepercayaan diri untuk pemain mereka untuk menyerang, dan mempertimbangkan Spurs kebobolan dalam tujuh pertandingan beruntun saya pikir tamu punya kesempatan mencetak gol. Hal ini diperkuat oleh fakta bahwa Swansea, meski masih terpuruk musim ini, telah berhasil mencetak gol di enam dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

Head to head Tottenham menang lima kali dan sekali seri dalam 6 pertemuan terakhir dengan Swansea.

Tottenham berharap Davies, Erik Lamela, dan Toby Alderweireld bisa kembali fit dalam laga ini. Kane didepan akan kembali di topang oleh Son, Eriksen dan Alli dengan Dembele menemani Victor di lapangan tengah.

Tamu masih tanpa Ki Sung-Yeung yang masih cedera. Llorrente yang pekan lalu menjadi pahlawan akan memimpin didepan dengan Gylfi akan berdiri dibelakangnya serta Barrow dan Wayne menjadi duo sayap sementara kapten Cork menemani Fer di lapangan tengah.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam pertemuan terakhir Tottenham Hotspur dengan Swansea City, Tottenham Hotspur meraih kemenangan 2-1 atas Swansea City. Gol Tottenham Hotspur dicetak oleh N. Chadli dan D. Rose, sementara itu gol Swansea City dicetak oleh A. Paloschi.
– Dalam 14 pertemuan Tottenham Hotspur dan Swansea City, Tottenham Hotspur mencatatkan kemenangan 10 kali, seri dua kali dan kalah dua kali (tujuh kali kemenangan di kandang).
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Tottenham Hotspur atas Swansea City adalah 3-1, dimana itu terjadi dua kali yaitu pada April 2012 dan Januari 2014.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Swansea City atas Tottenham Hotspur adalah 2-0, dimana itu terjadi pada Oktober 1982.
– Tottenham Hotspur telah berhasil mencetak gol sebanyak 24 kali (13 kali di kandang dan 11 kali di tandang) ke gawang Swansea City dalam 14 pertemuannya,
– Swansea City telah berhasil mencetak gol sebanyak 15 kali (10 kali di kandang dan lima kali di tandang) ke gawang Tottenham Hotspur dalam 14 pertemuannya.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Tottenham Hotspur mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri, tiga kali kekalahan.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Swansea City mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kekalahan.
– Tottenham Hotspur mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Swansea City tercatat tidak pernah mendapatkan kemenangan satu kali pun dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi, seri satu kali dan kalah empat kali.
– Hingga pekan ke-13 Premier League musim ini, Tottenham Hotspur mencatatkan enam kali kemenangan, enam kali seri dan satu kali kekalahan (empat kali menang dan dua kali seri di kandang).
– Atas raihan itu, Tottenham Hotspur berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan poin 24.
– Hingga pekan ke-13 Premier League musim ini, Swansea City mencatatkan dua kali kemenangan, tiga kali seri dan delapan kali kekalahan (satu kali menang, satu kali seri dan empat kali kalah di tandang).
– Atas raihan itu, Swansea City berada di posisi ke-19 klasemen sementara dengan raihan poin sembilan.
– Tottenham Hotspur telah berhasil mencetak gol sebanyak 19 kali (sembilan gol di kandang dan 10 gol di tandang) hingga pekan ke-13 Premier League musim ini. Sementara, kebobolan Tottenham Hotspur sudah terjadi sebanyak 10 kali (empat kali di kandang dan enam kali di tandang).
– Swansea City telah berhasil mencetak gol sebanyak 16 kali (10 gol di kandang dan enam gol di tandang) hingga pekan ke-13 Premier League musim ini. Sementara, kebobolan Swansea City sudah terjadi sebanyak 26 kali (16 kali di kandang dan 10 kali di tandang).
– Pemain Tottenham Hotspur B. Davies, E. Lamela dan T. Alderweireld tidak dapat tampil karena cedera.
– Pemain Swansea City Sung-Yeung Ki tidak dapat tampil karena cedera.

Head to Head Kedua TIM :


28/02/16 Tottenham Hotspur 2 – 1 Swansea City

04/10/15 Swansea City 2 – 2 Tottenham Hotspur

05/03/15 Tottenham Hotspur 3 – 2 Swansea City

14/12/14 Swansea City 1 – 2 Tottenham Hotspur

19/01/14 Swansea City 1 – 3 Tottenham Hotspur


Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :


03/11/16 Tottenham Hotspur 0 – 1 Bayer Leverkusen

06/11/16 Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur

20/11/16 Tottenham Hotspur 3 – 2 West Ham United

23/11/16 AS Monaco 2 – 1 Tottenham Hotspur

27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur


Lima Pertandingan Terakhir Swansea City :


22/10/16 Swansea City 0 – 0 Watford

01/11/16 Stoke City 3 – 1 Swansea City

06/11/16 Swansea City 1 – 3 Manchester United

19/11/16 Everton 1 – 1 Swansea City

26/11/16 Swansea City 5 – 4 Crystal Palace
Perkiraan Susunan Pemain ;

Tottenham Hotspur : H. Lloris – J. Vertonghen – K. Walker – K. Wimmer – M. Dembélé – V. Wanyama – C. Eriksen – D. Alli – E. Dier – Heung-Min Son – H. Kane

Swansea City : Ł. Fabiański – K. Naughton – N. Taylor – F. Fernández – Jordi Amat – W. Routledge – J. Cork – L. Fer – G. Sigurðsson – J. Fulton – M. Barrow

Subscribe to receive free email updates: